Thursday, October 19, 2006

Heatbreaker








12-Oct-06 14:19
From : +62856sekiansekian
eh, day, di plangi ad film bagus loh! yg maen leonardo d cap, jack nicholson, matt damon. jam 7.15an. Apa kita nonton aja ya? gw males ngumpul. ga pd kenal.

To : +62856sekiansekian
sippp, jadinya ngebatalinnya tinggal ITU aja dong

12-Oct-06 16:21
From : +62856sekiansekian
yoiii. aku jalan 4.30. cu there


Mendadak di otak gw kok masuk lagu JADUL HEARTBREAKER bukan apaapa gw suka ama nama grupnya. NGAK KUAAAAT BeeGees wakakakakak eh di indo juga ada nama group yang sama kek ginian itutuh yang lagunya HAPUS AKU.

Bulan ini banyak banget ya yang heartbreakers, ini gara gara tren para blog-mania yang doyan BUBAR-an. Kek gw yang ampir tiap minggu ke acara BUBAR, cuman yang BUBAR gretongan cuman sekali doang HUH selebihnya be es be es. Padahal kan ini bulan penuh barokah, napa kaga ada yang mau bayarain gw seh?!! kan ganjarannya aseeek loh kalo traktir pas BUBAR. Yang nyata dan pasti, kalo cowo gw jadiin COWOgw wakakakakakak.

3 comments:

Yulia said...

masa adeknya ipar gw kalo nyanyi suaranya mirip abis kayak si barry gibb..asli..kalo elo gak liat orgnya pasti lo kira si barry lg nyanyi..taunya pas elo pelototin..loh kok org Ambon?? wahahahahahhh..

iin said...

janjian nonton ma sapa neh??
sori yah sms kmrn gue ga bls.

Primadonna Angela said...

wooow.. ada foto e***n dan d**o. hihihi sensor jayaaaa.. :)