Monday, October 02, 2006

M-150.....Dahlia !!! Kamu Bisa


Hari minggu mo ngabuburit, kemana yaaa, akhirnya gw arahkan ke GLODOK.

The next destination GLODOK....
* suara mba mba di basweh *


Mau manjain diri aaah, kalo cewe apalagi kalo bukan belanja....tadinya mau ke senen mau beli buku, tapi bisa minggu depan deh, sekalian buka puasa di mesjid Sunda Kelapa.


Yapsss persiapan libur panjang nanti, gw nyetok pilem pilem...aseeeek...pilem pilem seri dorama korea ama jepang, ama pilem pilem yang kualitasnya dah ORI. Yang lom ORI cuman ambil 3, kan kalo mo balikin nga nyesek banget tuh si Teteh.


Despret hoswif, gw beli lagi, abis yang yang dibeli dulu, cerita akhiran-nya lom kumplit. Nah gw beli ajah lagi biar dapet yang terakhirnya ama The Nany session 2.


Gw sempet beli dvd National Geographi buat gantiin kaset vcd original punya adegw yang wush wush hilang di daerah segitiga brondong ( baca : bermuda ).



Hayooo dahlia, kamu bisa !!!!



Godaan petama
yang gw hadapi adalah Tahan jangan sampe gw beli pilem GITUAN maksudnya pilem NYOKEP huhuhu TAHAN dahlia dari GODAAN pilem pilem itu. Selama bulan puasa..aja wakakakakak


Kelamaan di glodok, bisa ilang pahala gw halaaaa, jadinya gw memutuskan buat solat Azhar di mesjid agung A- Azhar ajah. Sekalian mo buka puasa di sana aaaah, mo makan roti bakar edi trus mo makan bakso blok S. nyam...nyam...nyam...




Nah ini dia godaan kedua, Memandang brondong sambil mengeluarkan air liur maksudnya ngeces ngeces dan mengeluarkan suara kaing kaing.




Tidaakkkkkkkkkkkkkk !!!




Emang bener kalo cari cowo baek baek tuh di mesjid, tapi gw ma bener bener fokus ama puasa. iyaaa selama puasa ngak mau ngelirik brondong. Rasanya gw tuh dah gatel pengen motoin cowo cowo ganteng pake baju koko yang slawiran di depan gw.




Akhirnya gw memutuskan buat moto mesjidnya ajah deh. Kan kedapetan smua yang di dalemnya tuh kekekekekek.






Huhuhu katanya selama bulan puasa setan setan napsu di belenggu, kok bronis bronis itu berkeliaran di depan gw.




Batal neh makna puasa Gw !!! heyyyy cowo !!! Ehem...ehem...suiiit suiiit...
* glekkk rasanya mau begini...tahan ya dahlia...puasa loooh*


Tadi pagi ada kejadian ngak banget deh.

Gw tadi pagi kecepetan jalannya, taukan kalo kepagian, yang ada ntar mobil bosgwygguanteng itu bakalan ngegaruk gw ama temen2kerjagw yang ada di depan kawasan tempatgwgawe.

Gw tuh dah bedoa, semoga duluan mobil jemputan kantor daripada bosgwygguanteng itu. Tapi ternyata gw salah, ada kilatan dari bemper mobilnya, kayak nada ngeledek geto. HUH ! jadi inget pilem Cars.



Waduuuw gw nga mau ikut lagi.

Kebetulan di depan kawasan tempatgwgawe lagi rame ramenya, gw langsung bilang aja ama temengw sambil ngumpet dibalik badan bapak bapak yang lagi berdiri disamping gw.

gw : dah ah gw ngak ikut, gw ngumpet ajah.

temengw : payah loh, day...katanya elo suka ama dia. hayo ikut?!!

gw : nga aaah!! gih sana hush..hush..jangan ngadep sini. gw kan lagi ngumpet.

temengw2: rugi loh...

gw : bodo..( berusaha ngecilin badan, biar nga keliatan )

Pas mobil bosgwygguanteng itu jauh dari sudut pandang mata gw halaaa, gw tadinya mo sms temen2gw itu, supaya nga bilang ada gw lagi ngumpet. Tapi niat itu nga gw laksanain.

Pas nyampe office temengw crita ke gw, katanya mereka smua pada nunjukin ke bosgwygguanteng
dimana gw ngumpet.

huhuhu TEGAnya deh elo elo pade..ntar hukuman gw makin diperpanjang lageee neh hiks


Masih belom puas juga kejadian aneh buat gw, eh tadi siang jam 12an gitu adalagi kejadian aneh.


Gw sms temengw, kebetulan dia minta di-sms-in yang buat dia SEMANGKA gitu. Yasud gw sms dong. Slese itu, tuh hape gw masukin ke tas kosmetik gw. Selagi gw asik ngerjain pe er. Gw perhatiin tuh hape nyala. Paling juga temengw itu bales sms gw ato nelpon.

Tapi ....ooooh ada pa sih nih. Hape gw connecting call ke bosgwygguanteng ..HAH !!!

Bujug...bujug...nama temengwkan abjad depan trus bos gw abjad belakang. Napa kok ke pijit gituan.

hiks...hiks...kok bisa bisanya tuh hape ngubungin bosgwygguanteng. Saking soknya gw "net send" ibu ini ajah.

gw : not..mampus ..mampus ..kaco..kaco..

ibuini : napa?

ibuini : napa?

gw : ( ketik crita sama kek di atas )

ibuini : nomer dia elo taro di nomer satu?

gw : ngak

ibuini: elo taro diurutan terakhir?

gw : ngak, doooh kok bisa bisanya 1 hari 2 kejadian nimpa gw ama bosgwygguanteng itu sih ??? huhuhu

ibuini: ya..elo ambil HIKMAHnya ajah

gw : iya ya...emang apa not hikmahnya. Berarti dialah PANGERAN yang gw tunggu tunggu hehehe

ibuini : bukan HIKMAHnya itu....

gw : apa ?

gw : apa dong biar gw bisa intropeksi diri..sighh gw getooo

ibuini : hikmahnya elo WAJIB ganti tuh hape, emang dah jelek SINYALnya

gw : PERKEDEL !!!!



8 comments:

Yulia said...

Terus..si boseloygganteng bilang apa di sms? Payah lo ah cerita bolong2x..kekekekkk..

Januari jadi neh ya..gw dah booking loh :)
Nanti gw milis yak, sekalian kasih nr hp gw..;)
Bawa boseloygganteng kalo kt ketemuan, biar gw omongin dulu pelan2x..kesiput kali pelan2x..kkikikikikkk..

Leo said...

Wahh kalo M150 gak cukup tuh..seharusnya M14850 = 99 Botol..tambah..Irex....secukupnya...Eh met Puasa yahhhh Hunny

aris said...

iya...mendingan ganti tuh...ganti sasaran...jangan bosmuyangganteng itu melulu...bosen

berganti pasangan donk sekali2..
huehehe

dahlia, kapan mo buka puasa bareng???

Bunda Raihan said...

day, mending kita buka puasa bareng aja yu ..drpd mikirin si ganteng ga dapet2..hehehe

dahlia said...

# yulia
okayyy gw dah batangkan eh batalkan smua acara ama para bronis & bronos..hanya untuk mu deh hehehe eh tapi kalo masJAY tetep harus ikutan dooong. Jadi kecuali bronis masJAY ajah yang nga aku batalkan wakakakak

# leo
huhuhu nasip jadi yayang LDRan ama dirimuh..tapi aku tetap hunny mu ..aku suka..aku suka...

# aris
tooool gw mo ganti TARGET Operandi neh?? kira kira sapa ya? hohoho sambil lirik blog sebelah

# bundaraihan
nyoook kita buka bukaan..serbuuu banget pasti deh

Rafid said...

jadi gimana atuh cara bubarnya, saya kan di bandyuung ...

dian mercury said...

kakakkakkak...disuruh ganti hp. btw, masjidnya cantik yak

deti said...

haluuu dahlia.. dah lama ya, gak bertegur sapa.. hehehehe oh iya. serial the nanny 2 udah ada yah? di glodok sebelah mana? apa udah nyebar, di semua toko ada? aduuuuhhhh mauuuuuu