Friday, October 20, 2006

Menghitung Hari, Menuju Kemenangan


di malam yang romantis ini
tuh KAU dan aku
tapi DIKAU bagaikan air yang membeku
masih terbaca ragu dimata MU
haruskah aku berikrar lagi
tuk yang seribu kali
aku cinta padaMU
sungguh aku cinta padaMU
sungguh aku cinta padaMU
mestikah ku ulangi dari mulut ku sendiri
aku cinta padaMU....KASIH


Dalam hitungan jam gw berpisah ama bulan yang malamnya sangat ROMANTIS. Seandainya gw boleh minta padaMU, setiap malam gw selalu ingin mengalami keROMATISAN seperti bulan ini.

Buat yang baca blog atopun ngak sempet baca bloggwini. Gw minta maap yaaa selama bulan ini gw banyak bikin batal puasa elo elo pade hehehehe trus kalo gw salah ketik di komen ato sotbok elo elo pade sori juga itu jujur buka gw yang ngetik loh, yang salah itu pasti setannyadahlia wakakakak jadi itu dibawah-alam-sadar gw.

Sebaliknya gw juga maapin ama ygpakeurlgw ninggalin pesen2 aneh dan lucu di blog hohoho yang satu ini mayan beruntung gw, selain nambah beken kekekek yang penting dah bantu gw blogwalking. Yaaa kan dah tau sendiri, gw dah ngak punya kompi lagi. Sejak peristiwa ini.

Tapi say...besok besok atuh kalo kasih pesen mah liat dulu, apa kompi di tempat gawegw bisa baca komen merk gituan wakakakakak shoutbox ajah dah di ben !!! Dasar EDP Ben-Cong wakakakak tapi haey EDP kau ku maapin juga.

Buat yang mudik hati hati dijalan, balik selamet ya !!! Abis kan gw ngarep oleh oleh nya huahahahaha

Ohya buat yang mudik pake motor trus lewat kalimalang, pliiiis dong kasih gw kesempatan nyebrang. Lumayan garing gw nangkring ampe setengah jam. Gilaaaa tuh motor kaga putus putus ngalir muluuuuuuuuuu

Satu lagi ada yang mo kasih antaran ketupat en dgank ke rumah ga? huhuhu gw dapet jatah jaga rumah, yang laen mudik. Abis sayang juga gw ambil cuti lebaran, mendingan ntar aja tuh jatah cuti gw tabung buat KAWEEEEEEEEEEn






4 comments:

Yulia said...

Met lebaran Day, moga dosa2x elo di lupain ma yg di Atas..:p

Cutinya di simpen bwt Januari ya? ahahahahahahahhhhh..

bkrazif said...

met lebaran, mohon maaf lahir bathin yaa

sebenanrya gak hari kemenangan lho, sedih malah.. harus tinggalin benua yg penuh berkah.. udah gitu setan2 mulai dilepas lagi.. huhuhu

jane said...

Siss.. met lebaran yaahh.. dimaapin koq.. huehehehe... gak mudik nih?

M Fahmi Aulia said...

duh, itu bibir...apa ga takut kejedot pintu?? :p
*berjingkat-jingkat pergi...*