Thursday, March 23, 2006

de Net

Aku datang dan berjalan
Perlahan menaiki anak tangga

Aku diam dan membuka

Dia tidak tampak
Dia menghilang

Aku marah dan berlari

Aku datang dengan jalan yang berbeda

Dia tampak
Dia ada


wah....jujur neh, katanya sih ini puisi tapi terserah deh. Abis orangygjauhdisana minta gw buat puisi. Eaaala....hare geneh gw jadi pujanggan ngak lah.... Gw butuh bujangan bukan pujangga hehehehe.

11 comments:

Yulia said...

Wessss..jago bikin puisi juga rupanya..kalah rendra..kekekekk..
Trus apa hubungannya ma gambar film the net? ;)

min jung ho said...

buat puisih juga ah...
aku adalah
insan yang tak punya
cuma rasa cinta membara
lalu tercipta
rinduku padanya.....
...
hehehe malay bo'!
dapat salam dari iklim ;)

Iman N said...

gw pikir abis nonton de net trs cerita filmnya, tapi ternyata gw salah...

indigo wine said...

maksud loooo??? *nada extravaganza*


hahaha, aslilah gue ngga ngerti ni puisinya... lokal ni lokal...

syafrina-siregar said...

Loe butuh bujangan?! kalo duren(duda keren)?Ato duka(duda kaya)?

*wink*

Nisa said...

eh eh... itu beneran udah nongton the net? review pls... kekekke...

ciee... jago berpuisi ria euy... hhuuhuhu.. sayang saya gak bisa mengerti artinya.. *gagap sastra*. (kalau disingkat jadi apaan yah? gapsas? heuheuhehe.. kalau gagap teknologi kan gaptek.. kalau gagap sastra?.. eleh..eleh.. kok malah ngomongin ini! xD )

deti said...

haduh, puitis cekalee. tapi gak papa lah. itu kan sama aja ama flirting ;) dan menurut gue flirting itu seperti hobi, mengasikkan!

syaifuddin sayuti said...

the net? bukannya itu pelem jadul? knp ya msh ada yg minta review-nya... haree geneh...

dahlia said...

# yulia

hehehehe wonh itu, critagw buka YM
jadi ya...sambung2in ajah ma gambar yg gw dapet wekekekekeke

# min jung ho

HAH !!!
salam buat AMI SEARCH

# iman n

iyah, gw crita bisa buka YM lage

# indigi wine

maksud gw, elo boleh buddy gw gw di YM elo hahahahahaha

# syafrina siregar

apa ajah deh na, yang penting BATANGAN
hihihihihi

# nisa

halu...nisa sayang
gampang banget lage..itukan crita gw buka YM susah buabget.
trsu ada yg nolongin gw buka GITUAN
hihihihi tebak APAan ?!!


# deti

hidup tanpa flirting, HAMPA bo
HAHAHAHAHAHA

# syafuddin sayuti

hayoooo..jangan tutup muka loh!!!!
ini bukan crita pilem the net tapi BOKEP

WAKAKAKAKAKAKAKAK

aris said...

ini cerita tentang elu ngejar copet ya?

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » » »