Thursday, March 16, 2006

DELILAH – NALURI WANITA

Aku adalah Wanita
Yang tak pernah lelah
Mencari Lelaki
##
Aku adalah Wanita
Yang selalu gundah
Menunggu lelakiku

Aku adalah Wanita
Yang selalu ingin
Dibuai Lelakiku

*)Tolong dekati aku
Tolong hampiri aku
Tolong jamahi aku
Agar aku bijaksana
Agar aku bahagia
Agar aku merasakan cinta

Chorus :
Naluriku sebagai Wanita
Membuatku menginginkan
Berjuta Lelaki di sisiku
Naluriku sebagai Wanita
Membuatku merindukan
Pujaan dari Lelaki

Back to ##, *), Chorus

Huwahahahahahaha lagu yang bikin NAPSU gw neh. Karna menurut sejarah samson itu selingkuhannya delilah. So wajar dong gw ubah liriknya hihihihihihihi.

Karna sejarah yang aneh antara samson dan delilah, emak ama babe gw ngasih nama DAHLIA. *huh ngak kreatip*. Akibatnya gini deh, gw tuh ngak bisa liat ketek cowo. Bawaannya pengen ngegunting ajah. Biar tidak PERKASA lagi hehehehehe.

Ngomong ngomong ketek, gw emang paling demen cium ciumin ketek cowo gw * njriiit dulu pas ngak jomblo. Klo lagi jalan bareng, duduk disebelahnya, bukannya gw tidur ato besandar didekapannya, malah gw masuk ke keteknya huahahahaha. Gw yakin banget, kebiasaan aneh ini karna nama gw sama kayak selingkuhannya SAMSON.

Tapi sekarang kebiasaan itu jadi ilang, bukannya dah sembuh tapi GW BLOM PUNYA COWO tau hiks. Cuman kadang kadang suka timbul kalo gw naik bis umum seperti BUSWAY hehehehe. Walopun tuh BUSWAY ada bangku kosong, tapi ada cowo lagi bediri sambil pegang gantungan.... gelantungan ( apa sih tuh namanya, tau ah ). Nah gw akan tetep bediri disebelahnya.

Ini kejadian pas gw ama ficky ke glodok mo beli NYOKEP pesenan temengwini hihihihi fitnah telah terjadi wakakakakak ngak papalah daripada fitnes MUAHAL.

ficky : b'day, tuh ada tempat duduk kosong

gw : .......( pura pura ngak denger, sambil pura pura ngak kenal )

ficky : b'day, apa mo duduk di sini ?

gw : ..... ( belaga baca, untung dapet koran gratisan )

ficky : b'day, marah yah ama gw, kok diem sih ( sambil berdiri trus narik badan gw buat duduk dikursinya )

pintu teater satu telah dibuka, eh salah DUKU ATAS , kepada penumpang diharapkan untuk memeriksa bawaan anda, jangan sampai tertinggal. Dan berhati hatilah melangkah. Halte berikutnya DUKU ATAS

Berlalulah cowo berbulu ketek itu, turun di duku atas. Ficky sialan !!!! nganggu ajah loh.

21 comments:

syafrina-siregar said...

Makanya jgn ajak Ficky.
Mending ama aku aja, say...berburu bulu bersama2...
loe bulu ketek, gw bulu dada...wakakakak

WeSy 'CiCi' said...

perasaan samsons baru 'lahir' kemaren deh. hehehe :D. tapi ok juga tuh liriknya di rubah ;). tapi soal 'ketek cowok', kebiasaan yang aneh *geleng2 kepala*

Ficky said...

Wuaaaaaaaaaaaaa........tidak!!!!!!!! gw dipitnah...!!! help me....hikss..hiks...!!
Fitnah lebih kejam dari tidak menpitnah!! pissss

Bunda Naila said...

Wha..ha..ha..Hweek...jadi mual perut gue baca postingan elu:)nggak nyangka loe punya hobby nyium bulu ketek.Mendingan lu pindah ke kantor gue gih..biar hobby lu tersalurkan.Bisa jadi evaluator buat smelling tapi bukan ketek he..he..he..

Seruuuuu....gue jadi bisa ketawa ngakak.Padahal seharian gue jutek abis lg banyak dateline.Thanks ya bu...muwaaahhh:)

Bunda Raihan said...

kyknya lo makin lama makin gak jelas deh
plis deh day, emang bulu ketek bisa dipake buat bayar?

dahlia said...

# Nana

Kalo "bulu" anu gimana na?
aw aw aw lebih enak di-weks kale yah..
biar Auw..auw..hahahaha

# Wesy

Cobalah rsakan enak lageh KETEK cowo.
mmmh....sorgah duniah buanget deh


# Ficky

Peraturan tambahan buat elo,
JANGAN MENGANGGU GW, KLO LAGI ASIK LIATIN BULU KETEK COWO.

catet yah...


# Bundanaila

Boleh juga tuh, gw kerja disanah!!!
Emang banyak cowo yang bule keteknya lebet huahahahaha

# Bundaraihan

Kata emakgw gituh, not.
Waktu gw kecil, klo mo minta dibeliin maenan.
Emakgw langsung nyabut "buluketek"nya.
Ternyatah gw dah "ditipu" sejak KECIL !!!

min jung ho said...

teman yang aneh.....

bjo said...

wahai dahlia, kembalillah ke jalan yg benar..
hi3 ikutan dong!
.. hlah sama aja gw

Bverly said...

kasihan Ficky...

Yuli said...

dahliaaa... lu tu ye, kreativitasnya merambah kemana-mana. hobi nyium bulu ketek?? awww.... maaakk....tidaaakkk....!!

dian mercury said...

hwaaaaaaaa.....ketek suamiku wangi nih. demen banget gue ama wangi ondorondonya. kalo dikau senengnya bulu ketek, gue senengnya bulu dada ! duh kalo malam suka gue elus2x..wahahhaa...pundaknya juga ada bulunya dikit. wah dia marah besar jetahuan gue tulis disini...kakakkak

poetry said...

Iiiiihhh....sama donk! :)
Gue juga sukaaaaaa bgt ngetek sama laki gue :) Rasanya nyaman bgt kalo lagi diapit ketek ya...

betz said...

Asli lah...isinya...
Gile bener.... *speechless
hahaha :p

cojur said...

dahlia sakit... *aneh* @#$#@$@$@#$@%^^

Aris said...

oh, ternyata bukan elo orangnya...

soalnya gue pernah naek bus ada cewek yang hobbynya nyiumin bibir, karena keadaan gue terdesak....gue ngga bisa berbuat apa2...

nasib...

Nisa said...

Wah wah... penggemarnya bang aris nih ya? :p

Ficky said...

Akhirnya...ada yang bela gw hiks...
To : Beverly
teng qiu dah bela gw, mang bukan gw kok...sumpeh!
Fitnah besar2an telah terjadi!!!!Help me!

To : Syafrina
Maksud Lo apeehh neeh???!!

isna_nk said...

akhirnya ada juga yang posting dgn merubah liriknya. kdg aku jg suka merubah liriknya. ada teman. hehhe..

soal ketek. aku ndak mau nemenin ah.. ntah nati ;)

Iman N said...

waduh baru ini ada orang yg 'doyan' sama bultek...gw aja yg laki2 sampe alergi sama bultek, sampe mesti gw cukur abis...QQQ

tapi, oke jg lah..

Yulia said...

Bwakakakakakaakkkk..gilaaaa..dasar lu gw sampe mo muntah bacanya! abis makan pastei yg isinya pake telor lagiii!! Wakakakakk..tau ah dasar JOROK..kekekekekk..

Si Ficky kok namanya tak se indah wajahnya ya?? ixixixixi..

Luigi said...

Wanita.. memang unik.. :)
tapi tetek kok, nggak wanita juga pria.. butuh satu sama lain.. :)

Seneng udah bisa mampir kesini.. salam hangat dari negeri si bau ketek ini..