Monday, March 06, 2006

Emak Emak Anak Tiga !!!!

Stop! Tell me what your thinking,
I can read your body,
sex me with your mind.
I,
I know what your feeling,
Let me be your shelter,
stay with you tonight.

I want to take you to another place in time,
so I can feel you move and breath all over me inside,
Don't be afraid to tell me how you wanna feel,
Tell me what you want,
and baby I will make it real.

(STOP, Jon Secada )

YEAAAH.....dah beberapa hari ini gw jadi dipenuhi oleh namanya CINTAH. Upss..tenang para penggemarkuh. Bukan dakuh dah laku, ooo...tentu bukan dong. karna daku masih memegang JOMBLO AWARD 2006 masih mayan bertahan, hiks bikin bete banget tuh tukang reflexy , pake ngeramal gw kawin umur 33 ato 34 lage. Liat ajah loh....besok ngak gw kasih uang tip, klo ngeramal ngak enak.

Yang mau saya sampayken ( bacanya gaya pak harto ) adalah ternyata gw tuh si BETINA TANGGUH. Yaps gw lah betina tangguh itu.

Kenapa gw, mengecap seperti itu. GILA lo...kurang gimanah lagih sebagai wanitah yang berjuang untuk namanya CINTAH heh!!! Nahlo gw jadi napsu.....pliss deh.

Mungkin juga karna bacaan gw tadi pagi ya. Biasa deh klo baca majalah satu ini, ada aja yg mo dibahas, kali ini di kolom LOVE and LUST tentang BACK LOVE BUSSINES. Liat ajah summary-nya halaaa nampol mampus !!!!

Ohya klo mo baca ini, kayaknya perlu siapin kopi dan sedikit snack deh, agak puanjang sih hehehehehe

Pertama, the face says it all. Ini baru ajah kejadian minggu kmaren. Setelah melewati 6 bulan kami memadu kasih....cuih...cuih...cuih....akhirnya tuh priaihdemenbinatang memberanikan diri KOPDAR. Tapi hey...napah tuh cowo jujur abis ama gw.

Priaihdemenbinatang : dahlia....kesan diriku melihat kamu pertama, seperti emak emak anak tiga.

Gw : what ?!!! * belaga ngak denger, padahal nampol banget*

Priaihdemenbinatang : pantesan ajah ya.....kamu belum punya cowo

Gw : nyam...nyam....srrrup srrrruup * karna lagi asik makan, menurut gw lebih enak liatin makanan daripada denger tuh congor ngoceh*

Priaihdemenbinatang : kamu, ngak pernah treatmen wajah ya? Keliatan banget ngak orisinil lage.

Gw : glukkkglukkk * cuekin ajah, sambil ngabisin milkshake*

Priahihdemenbinatang : coba dong kamu ikut jejaknya TITI DJ, pasti banyak cowo yang ngejar ngejar kamu.

Gw : aaaaahhh….ueek * dah abis smua hidangan di atas meja, skalian kasih kode minta bil ama weiters*

Priaihdemenbinatang : inih aku ada kartu nama dokternya

Gw : okeh, yok pulang?!!!! * sambil kasih bil ke priaihdemenbinatang, trus gw tinggal ajah, hehehe kenyang , mayan gratis*

Kedua, much too picky. HAH!!!! gila ajah gw ngak milih. Ngak mungkin banget , ujuk ujuk ( tiba tiba ) si RAM PUNJABI datengin gw trus mo minta royalti buat sinetron MANTAN PACARku , IBU TIRI ku.

Bayangkan sodara sodara.....setelah gw mutusin mantan pacar, kemudian membuat mantan terklepek klepek ampe skarang, dah merid serta punya anak perempuan dengan nama pelesetan nama gw dan aaahh...ya...GOAL...( gaya reporter bola, siaran pandangan mata )

Ternyatah, malah sejak kejadian itu, bapaknya sering banget telpon ke gw.....iiih serem banget. Emang sih cuman nanya doang "apa kabar?" " Sekarang ama siapa?" " Jangan bilang ama *tit* bapak nelpon kamu ya?" " Catet dong nomer bapak ? " " Jangan lupa telpon telpon ya?"

Kenapa ? Kenapa? Kok ngak adil gini? Ampir sminggu sekali , paling jarang sebulan skali, bapak bapak ituh suka telpon ke kantor dan pake nanya " rumahnya masih di situ ya?"

Toloooooong!!!! toloooong!!!! Kenapa bapaknya mantan gw yang napsu. Eling eling toh dah punya cucu masih juga USAHA.

Ketiga, in desperate hours, ngak ada waktu buat nyenengin diri...mmm...bukan gw deh !!! Hidup Cuma sebentar, trus waktu diabisin buat despredo ohno. Walopun gw lagi dines, gw luangin waktu buat cari CINTAH. Pas lagi asik asik presentasi, eh hp begeter.

Cowongakjelas : dahlia, kamu nanti makan siang dimana ? Aku lagi ngak sibuk?

Gw : ya, kamu ajah deh yang milih.

Cowongakjelas : dapursunda, yang di hangar ya ?

Gw : oke *langsung cepet cepet cari akal, gimana ninggalin presentasi ituh*

Akhirnya gw berhasil nego ama ibu ini, buat gantiin dan meneruskan tugas, serta gw modalin duit buat busway. Karna mobil beserta sopir kantor mo gw pake ke tujuan KENCAN.

Gw : Eh tas gw lagi ngak mecing neh ama sepatu gw. Tukeran yok?!! * nada maksa*

Ibuini: iya deh, buat elo apa sih yang ngak !!

Gw : heheheh *langsung ambil dan tuker tuker isi*

Ibuini: eh ntar jangan lupa, jemput gw ya? Telpon telponan jangan lupa

Gw : Siiiip *sambil mikir rencana kencan*

Kencan sukses ??? Ngak banget !!! Karena keganggu ama getaran hp , apa hp? Nahloh diatas meja kan hp gw, trus di tas hp sapa?

Hayaaa hp ibu itu kebawa ama gw ? Bodoh bodoh bodoh yang nelpon LAKInya mampus deh gw. Karna gw ngak mau keliatan cewe matre, gw belaga mau bayar bil makan kita dong. Trus pas buka tasnya..eng ing eng...huwaaaa dompet gw ngak ada !!!!!

Cowongakjelas : Kenapa uang kamu kurang ya?

Gw : eee....lupa bawa dompet *gaya bego*

Cowongakjelas : oooo I see * sambil ngambil tuh bil dari tangan gw dengan gagahnya*

Gw : makasih ya * tampang mupeng tapi cuek bebek*

Cowongakjelas : sama sama, malah aku yang harusnya bilang makasih, karna kamu mau nemenin aku makan siang.

Gw : ah bisa ajah, eh ngomong ngomong boleh pinjem uang ngak? Buat naek taksi, tadi drivernya aku suruh pulang duluan.

Cowongakjelas : eheem * sambil buka dompetnya, tapi mukanya dah keliatan bete*

Why ? Why?!! DEWI SIAL ada dideket gw ???

Keempat, Can't forget the pass . jangan salahin gw. Itulah jeleknya diri ku. Suka ngak tegaan ama orang, apalagi yang namanya cowo guanteng hehehehe Jadi masih ada mantan mantan cowo gw yang suka HTS getoh deh, malah ada juga mantannya cowo temen gw, ada juga mantannya cowo tetangga, eh yang gilanya mantannya cowo pembokat juga pernah gw embat hehehehe yang terakhir jangan dipercaya plissss plissss

Kelima, different kind of need. Buat nemenin hobi nonton? Buat nemenin pergi ke pesta kawinan? Buat nyopirin klo ngantuk ? Buat begituan ? Ngak lah masak sih cowo guanteng guanteng diciptain buat seperti itu. Bisa ngamuk ngamuk Nabi ADAM as. Ada nasehat dari temen gw yang sebenernya juga masih ngak laku kayak gw tapi versi LAKI. Eiit tunggu ,bahas temen gw yang satu ini, temen gw ini, apa sih kurangnya, ganteng ada, manager di perusahaan ternama, wangi ....wah radius 1 km masih kerasa kali, dah setel banget rumah ada, mobil ada trus dah punya banyak anak asuh ....tapi kok ngak laku juga hehehehe mudah2an dia ngak baca. ANEH ...memang ANEH...

Temengwyglomlakujuga : dahlia, elo tuh klo mo cari cowo baek baek. Ya di tempat yang baek baek juga dong.

Gw : Ooo ...o *gaya belaga ngerti*

Temengwyglomlakujuga : elo perluas dong pergaulan elo...

Gw : APA ?!! plakkk *sambil nampol pipinya colonel sanders*
jadi elo ikut ikutan kayak cowo yang laen bahwa bodi gw tuh seluas lapangan bola ya ?!!!

Temengwyglomlakujuga : dahlia, sadar napah, elo tuh ngabisin satu bakul ayam Kentucky !!!! trus lom luas apa lagi kesabaran gw, yang cuman kedapetan satu ayam doang. Itu juga dah elo potel.

Gw : eh maap, abis gw kalap banget, abis dtolak ama bosgwyangganteng ituh. Maap ya, nih masih ada kok dikit dagingnya nempel ditulang...

Temengwyglomlakujuga : kaing...kaing...kaing... * sambil ngejes ngejes *

Jadi jangan dipercaya tuh penemuan cosmo, karna tidak terbukti buat gw. HUH !!!

32 comments:

Aris said...

kayanya mesti di tambahin tuh yang terakhir...TERLALU CAKEP...makanya cowo2 pada takut gitu..takut di duain, gara2 muka elo kecakepan.
sekarang aja elo udah ngeduain...bosmuyangganteng dan imut itu ama gue...hayooo ngaku...
untunglah gue tahan iman, jadi pas di duain...elo juga gue duain pas sholat...(eh itu doain dink)

dahlia said...

to. aris

hiyaaa ndizzig...klo mo muji tuh pake kata2 halus napa?
"muka elo" ganti dung jadi " wajah mu"
nahkan itu baru bener bener meng-artikan emang CAKEP gw.

HUH !!! ngak tulus duain pas sholatnya

Bunda Raihan said...

lo kok ga cerita yg kopdar ngantuk ?

dahlia said...

hehehe masak seh smua AIB gw ???!!
iya deh, gw crita disini ajah.
HUH !!! males banget klo ngingetnya.
Gw ama cowoygselaludidampingiamabodiguard, hubungan dah lamaaaaaa banget, dah 3 taon lebih gituh deh.
Cuma lewat telepon doang. katanya klo mau keluar rumah, dia ini harus didampingin kuranglebih 3 orang.
yang satu buat ngangkat dia, klo pingsan
orang kedua, buat nyupirin
orang ketiga, gantiin dia, klo mau ngadep "seseorang".
kesimpulannya RIBET banget deh, klo mau ketemuan ama manusia LAKI LAKI ini.
Ada kejadian aneh yang ngak pernah ilang dari idup gw, KOPDAR dengan cowoygselaludidampingiamabodiguard, pada saat itu jakarta abis diguyur hujan.
Dia ngajakin ketemuan di AMBASADOR. Macet, ngak jalan, hujan. Nah anak itu dah nyampe. Gw ketahan ama macet di casablanca. Gw inisiatip naek ojek, dipertengahan jalan.
Mau tau endingnya pas ketemu, dia cuman bilang.

KOK AKU NGANTUK YAH PAS KETEMU KAMU.

swiiing..pergi gituh aja tuh cowoygselaludidampingiamabodiguard bersama 3 orang pendampingnya.

Dan gw cuman bengong bengong kayak orang BEGO.

gubraaak...yang pinsan gw deh, abis lom MUAKAN LUAPER BUANGEEET !!!!!

samson said...

wah.. jadi penasaran nih.. pengen ktemu mpok eti ...eh sori.. mpok dahlia.. :p

Bunda Raihan said...

muka lo muka bantal kali
liat lo langsung ngantuk

Kanghadi said...

Huahahahaha.... ups.. maaf, bukan aku bermaksud mentertawakan. cuman isi tulisannya bikin aku geli sendiri.

gaya tulisannya enak banget. lugas, lepas, dan bebas. kata-katanya mengalir dengan luancar. blak-blakan bow, semua diceritakan.

O ya, kalo dibikin buku, asyik juga nih. bisa mengundang tawa, ditengah keruwetanku melihat angka-angka. hahahha....

Kanghadi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
alex said...

klo kata temen saya; jomblo itu pilihan!!!
jadi selagi masi jomblo, nikmatilah idup ^^

Yulia said...

Wakakakakakkkk..tuluuung..haduuh bokis banget nih anak.

Jomblo kan enak loh..gw yg udah kawin gini malah pengen jomblo lagi(tp anak gw hrs ikut gw loh..wakakakakakk), buset kalo Maik baca commnet gw bisa di tampol nih..eh wakakak..doi kagak ngarti ini jd bisa bekoar semau gw dah..kekekekekk

Bverly said...

Wah berarti kamu akan kawin duluan...soalnya target kamu 33-35 .sedang aku bakal menuikah saat umur 45 ah...

Eh cepat kawin,,,biar jomblo awardnya jatuh ke aku selanjutnya...hehehe

Welcome to jomblo world...

dezz said...

wah dahlia,,, baca tulisan lu sumpah gookil hehe...
tapi dari kejadian tersebut kan bisa diambil pelajaran +++ pengalaman..

btw dapat hadiah apa dari jomblo award 2005 wakakaka... ;)

sans-gene said...

Huihihihihihihi *tertawa sambil terguling2*
Met knal ya dahlia...
Ngomong2 temen lo yg ngasih rekomendasi dokter segala itu coba deh dikasih ke gue aja... pengen gue garuukk mukanya! Hekekekkek!

dahlia said...

# kanghadi
iyah betul keruwetan elo ilang.
tapi gw tetep ajah JOMBLO, hiks

# ALEX
tapi kan...lebih nikmat lagi ngak JOMBLO kan ?!!!
tuh kan elo ngangguk IYA

# yulia
catet ah alamat lakinya trus aduin hihihihihi

# Bev
dooooh klo bisa mah 32 setengah deh gw lepas JOMBLO

# dezz
pelajaran +++ , maksudnya gw suruh ngisi ya?
okeh deh jawabannya pelajaran SEX
hahaha

# sans-gege
masak cuman digaruk !!!masih kurang kita PACUL ajah
yuk yuk yuk

bjo said...

aduh-aduuuuuuh..judulnya sangat provokatif. isinya dramatiss abis.

no comment

Bunga said...

untung cowokgakjelas itu bawa duit, klo gak kan bisa2 ninggal KTP..hehehe
met kenal

Bunga said...

untung cowokgakjelas itu bawa duit, klo gak kan bisa2 ninggal KTP..hehehe
met kenal

Bunga said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Mutiara said...

Kalau masih single paling enak deh, nga ada beban, mau ngapai aja ok...manfaatkan deh masa2 single, kalau udah married semuanya jelas2 berubah..bener deh!

Ficky said...

weeks, B'dai yang ketiga siapa tuh??

indigo wine said...

huehuehue... lucu ya... sepertinya hidupnya menyenangkan sekali =) penuh dinamika =D hehehe... eh iya, mau dong pelemnya? bisa dapet di mana ni? glodok?? judulnya paan??

BundaZidan&Syifa said...

aduh da... kamu tuh yaaa... ckckck.. chicklit banget :D

danudoank said...

wah sekarang ada 'jomblo award' yak? *tampang lugu gak bersalah mode on* makanya saya tuh gak suka sama lelaki abis pada gitu sih yak... :d

syafrina-siregar said...

gak ngerti mesti ngakak ato sedih baca ceritamu.....hehehehe....ooppss!

:-D

la-fitra said...

Waeduh mbak! cowok2 kurang ajar itu mari kita bunuh sama2....hihihihihihih

Achul said...

Aduhh..., ce yg satu ini bener2 pandai merangkai kata-kata dehhh,bokis bangettt tp bikin gw speechless jg .... :p:p:p:p

:D

Rafid said...

yaudah mending banting aja orang yang bilang kamu emak anak tiga.... hehehe

cojur said...

Co yg bilang dahlia emak anak tiga emang harus dihukum karena dia salah ucap/menebak , seharusnya dia bilang dahlia itu emak anak Lima... :D

Huahahaha.... :p

Lanthz said...

wakakaka... kesian juga.. salam buat Dewi sial... smoga yang dateng besok2 Dewi Rezzer or Dewi sandra gitu.. :D

isna_nk said...

akan lebih positif bila bilang gini :

"kamu keibuan Dahlia ;) "

:p

isna_nk said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Best regards from NY! Infant care mattress pad milf movie free thick sexy black girls Poker odds on hold em hands stationery