Friday, March 31, 2006

Your eyes... Your ears... Your senses... will be overwhelmed

Me and my brother, it just used to be me and my brother, we used to do things together. We used to have fun. We used to roam the streets. There was people suffering of pain and hunger. Some people their tongues were hangin' out of their mouth.

Hehehe kenapa gw jadi inget neh pilem jaman emakamababe gw dulu yah. Ini filem tahun 1978, pada lom lahirkan elo - elo pade hihihihihi. Yang main Richard Gere waktu masih muda wiiii suit suit, kira kira pantat-nya dah "Ngangkat" ngak yah ???
Mo bicarain pilem ini,pliss ngak deh. Abis ketauan banget tuwirnya, huwaaaaa. Gw mo crita tentang ADEKgw yang skarang lagi ULTAH. Pantesin yah, kok tadi malem , kebangun pas jam 12 teng, trus agak susah tidur geto, eh ada mis- kol dari nomer ngak jelas jam setengah satu pagi iiiiiiii......ngak berani diangkat takut setannya "Ryan Hidayat" nelpon gw hehehehe. Eh ngak deng wong yang nelpon statusnya mis jadi cewe dong. HUH !!! sori ya, cewe yang namanya "kol", gw masih normal, doyan LAKI hehehehehe

Akhirnya pas slese solat subuh baru gw sms ngucapin slamet. Abis mo lewat mana lagi, cuman itu yang kemungkinan dia mau baca hihihihhihiks iya neh emang hubungan gw ama ADEK , agak renggang. Dah ampir 1 tahun , mang lama, tapi susah susah gampang baekin dia, klo dah marah gini.

Masalahnya sepele banget, gw tuh cuman kasih opini mengenai CEWEnya. Eh marah ampe skarang. Jujur, gw ngak suka , orang suka pake ALAM , ituloh DUKUN. Ngak usah gitu, percaya ajah ama gusti Alloh. Kata kata manusia, dipercaya!!! Wong omongan rosul ama Alloh ajah, kita banyak ngak nurut, napa omongan orang yang kekuatannya cuman DEBU dibandingin Alloh, kok diikutin ya ????

Betul, cara gw emang salah, waktu ngomong ama dia aka ADEKgw. Tapi skarang gw bisa bernapas lega. Karna CEWEnya dah ganti, trus gw dikenalin lewat emakgw waktu acara halalbihalal lebaran ini. Caranya unik, gw dititipin CEWEnya geto ama emakgw, buat nemenin selama acara. Akhirnya CEWEnya gw ajak nonton DVD ajah, di kamar hehehehe, kan dah slese acara pentingnya yaitu MAKAN !!!!

Tapi darah kita tuh emang dah satu, ada yang lucu pas lebaran kmaren ini. Ohya gw tuh saking sayang ama ADEK gw ini, apa aja gw beli buat dia. KOLOR pun tak luput dari belanjaan gw buat dia. Abis gw suka ngiri juga seh klo nemenin temen temen gw belanja, suka beli perlengkapan suaminya getoh. Ya sudah, gw jadi ikut beli tapi buat ADEK gw hehehehe

Cuman kegiatan belanja boys - toys dah ngak lagi, sejak ribut dan ADEK gw ninggalin rumah dan nge-kost. Yang lucunya dia tuh, bener bener dari awal hidupnya, karna gengsi dia ngak bawa sedikit-pun barang yang gw pernah beli buat dia. Tapi yang betenya, dia bawa kendara roda 4, pdahal kost ke kantornya tuh deket, plis deh GEROBAK dibawa. hehehehe sepertinya dia dah kapok deh melihara GEROBAK turunan TUYUL itu, mo gimana jaman serba NAEK gini, bensin, tol, bla bla bla nyedoooot tuh sono hahahahahahahaha

Eh ya, yang bikin emakgw tuh teharu ama kita bedua, pas lebaran. Biasanya, gw tuh yang nyiapin seragam wat solat Id. Nah tapi katanya emakgw, ngak usah dibeliin, nanti gw kesinggung kalo ngak dipake. Yowes, mayan irit hihihihih

Nah pas subuh mo brangkat solat Id, gw ama emakgw, duduk di meja makan sambil nunggu ADEK gw keluar dari kamar. Ohya pas malem takbiran dia pulang dan nginep di rumah. Sebelomnya kaka sepupu gw nelpon ke rumah minta ditungguin, karna mo ikutan bareng kita solat Idnya. Pas kakasepupugw makir, turun deh istri dan anaknya.

kakasepupugw : wah.....kita janjian neh , warna ijo ijo
gw : eh ,iyah, hebat loh, Rifa bajunya sama kayak tante dahlia.

Terus pas nyampe ke dalem rumah, ADEK gw keluar dari kamar.

kakasepupugw : ciyeeeee....kompakan nih ye, kok sama ijo
gw : .... * bengong *
adekgw : loh kok, pada pake ijo
emakgw : kmaren tuh pas dia liatin baju kokonya, ibu diem aja, abis kamu tuh bedua emang dah satu selera. hehehehehe * ketawa puas banget *

Buat ADEK ku, Met ultah yah, cepet dewasa dalam segala hal. Eh lupa ada yang ultah juga kemaren. Met Ultah Imran. Ohya ini gw taro foto dia waktu kecil ajah, ntar ketauan hihihihihi abis dia kan IT-nya salah satu bank swasta, nah klo aja di lagi gloging trsu nemu url ini. MAMPUS deh gw, ntar dia lebih BEKEN daripada KAKA nya .

4 comments:

deti said...

Iyah, gue juga punya adek cowok, yg gue sayaaaaang banget. Tapi cerobohnya itu lho...

emang richard gere punya pantant "ngangkat"? hohoho perlu di teliti lagi nih, alias dianalisa dan diobservasi....

Nahria Medina Marzuki said...

Happy b'day buat adeknya Dahlia :)

Bunda Naila said...

Dahlia.....ultah adek lu sama ama gua tauuuuuuu....
Btw, salam buat adeknya yach met ultah, mudah2an nggak se anchuuur kakaknya ha..ha..ha..ha..

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! honda civic parts honda cl Contact lens internet order Cat losing patches hair red spots Hamilton beach 5521 humidifier Celexa nsb no nutritional supplements http://www.bdsm-movie-2.info Commercial union insurance small offer financial one are Dental health director http://www.search-engine-optimization-0.info acuvue College scholarships for minority nurse students jenna jameson nude http://www.farmers-26-mechanics-mutual-insurance-co.info 93 gmc truck starter