Wednesday, March 22, 2006

SUICIDE - KEDOKTRIN

Kmaren temengwygjauhdisana bilang ke gw, buat nulis ajah tentang kekesanlan gw ini. Tadinya sih ngak mau, karna kmaren gw masih bisa make tape skaraaaaaang grrr guk..guk... Bodo ah klo dah kesel gini gw bawaannya mau gigit ajah .

Tau ngak seh loh, napa gw jadi mau gigit orang ?!!! grrr...grrr...Abis ym, fs, dan konco konco gw di- ben ama manusia rese huwaaaa gw makan tuh orang. HUH !!! untung aja tuh orang rese JELEK. Coba klo ganteng, gw EMUT loh ! HAHAHAHAHAHA enyak...enyak...enyak....

Hiks...kalo gw inget kekesalan hari ini, bener bener bikin BETE. Klo flashback , dulu orang rese ini pernah nge-ben onani keket, okay masih gw maapin. Trus pas gw nemu lagi pake kaka poksi, maseh juga elo BEN !!! Guk...Guk....grrrr grrrr!!! Lom pernah gw gigit ampe buntung kali tuh orang. Ntar elo ngak bisa PIPIS, Biar mampus deh loh !!! hihihhihihi pipis enak apa lagi !!!! Ngak akan bisa elo rasakan huahahahahaha

Sebenernya gelagat pembunuhan ini, dah terasa hari senen. Pantesan ajah, pas senen pagi tuh, gw punya perasaan aneh geto, pas dijalan kok bawaannya males ngantor. Untung filing gw tuh sama kompaknya ama males gw hehehehehe jadilah senen kagak kerja huray ....huray..... Memang emakamabokapgw tuh hebat cari rumah, di kalimalang yang superduper muacet. So mendukung deh pas nyampe tengah jalan balik grak !!!

Mo nongkrong di glodok tapi masih pagi, ke tanah abang, masak seh gw ngalahin hercules hehehehe dah nongkrong pagi pagi. Jadi dah telpon sana sini temen temen gw yang punya toko pada lom jalan grak . Ya sudah gw balik pulang ajah.

Sendiran di rumah ? Oh tentu tidak, karna masih ada tukang yang sekarang masih nukang. Eh bener ngak sih?! Klo kita mo benerin rumah tuh, pasti menjalar. Maunya bener kamar gw ama nyokap. Eh menjalar ke kamar adek gw, ke dapur trus skarang ke kamar atas. Halaaaaa pulus lagi pulus lagi dah jaman susah gini...tapi klo buat papan mah ngak papa deh dibela belain, kan buat neduh ama bobo.

Akhirnya gw ambil kegiatan nonton DVD ajalah, cuman gw bingung pilem apa yang lom gw santap. Karna sabtu-minggu, gw dah lahap pilem yang dah dibeli. Dari hasil bas -bis- bus, gw memilih 4 pilem pilem lama, yang lom di tonton. KNAPA LOM DI TONTON ?!!! Menurut temengwygsukakomenpilembelanjaangw , " Gw tuh suka beli pilem yang ngak penting !!" " Selera pilem yang ngak jelas !" Tapi ngomong ngomong masak iyah sih, gw sehancur itu hihihihihi.

Pilem yang tonton pertama FINGERSMITH, ealaaa tuh cewe dah punya cowo napa juga suka ama cewe juga ya???? Lanjut lagi pilem ke dua LOVE IN THOUGHTS, walaaa napa juga nih cowo ,dah bener macho ama jagoan . Kok demennya ama cowo ??? huwaaaaaa napa nih pilem kon punya selera sex yang aneh. Eh apa bener ya kata temengw, bahwasannya gw suka beli pilem yang ngak penting dan ngak jelas !!!! mmm......

Sempet juga gw mo gigit tuh pilem dvd, abis dah BETE. Dah abis 2 pilem kok ngak ada yang betuuuul. Trus gw lanjut lagi nonton pilem ke tiga fiuh...fiuh...mayan lah nih pilem NORTH COUNTRY.

Nonton Pilem ini, jadi inget cerita temengwyglaen yang kerja di pabrikmampus. Di sana ada atasan pekerja pabrik, yang ska banget nge grepein anak buah yang cewe. Emang sih, kesannya tuh ngajarin visual / ngecek barang. Tapi napa juga pake di peluk dari belakang. Trus ngapain juga kalo mau nunjuk tuh lewatin toket tuh cewe. HUH !!! Kalo gw inget cerita yang laennya, bikin gw mendidih !!! Gw tuh berfikir, seandainya gw kerja di pabrikmampus itu, pasti gw minta TAMBUAH CIYEK huahahahahahahaha

Terakhir nonton pilem CRASH. Okay tuh pilem emang menang oscar. Tapi mo gimana hayo. Gw tuh dah didoktrin, " jangan suka nonton pilem pilem festival ama oscar getuh, katanya pasti aneh." Mo gimana hayooo, gw tetep beli juga hehehehehe tapi ngak ditonton, simpen ajah, sampe ada waktu kayak gini inilah. Demi menjaga hubungan halaaaa ngak penting deh hehehehehe

Nonton pilem ini , jadi inget temengwygkenadoktrintemensebelahnya hehehehe nampol banget kan, panjang banget namanya. Dia tuh tiap hari ke doktrin ama temen sebelahnya, tentang macem macem gitu deh. Khususnya mengenai managemen ama rule di perusahaan tempat dia kerja. Temen gw tuh parno banget. Ama apa aja yang dikeluarkan oleh managemen tempat dia kerja. Sampe sampe ajah, dia mo resign, trus dia mo pindah kerja. Eaaala segitooo nyah.

Di pilem ini tuh sama critanya, dua orang item ini tuh sangat membenci orang putih, sebenernya sih PETER ngak terlalu banget. Tapi ANTONY hebat ngedoktrin dia wat benci orang putih. Eh PETER yang mati ketembak, malahan ANTONY dapet hikmah dari rencana mo jual VAN. Begitu juga MATT DILLON , begitu benci ama orang item, temen kerjanya sesama police officer tuh didoktrin wat benci. Eh malahan temenya itu ketiban sial. MATT DILLONnya yang dapet hikmah nyelamatin cewe item.

Jadi buat temengwygkenadoktrintemensebelahnya nonton deh pilem itu, dijamin bingung hehehehehe Kalo gw sih nyimpulin dari pilem CRASH tuh "Jangan lah engkau sekali kali percaya doktrin temen sejawatmu, karna itu akan membahayakan dirimu sendiri " Eh betul ngak sih?!!! Tau aaah nama juga pilem suka suka sutradaranya dooong.

Ohya para temen temen maya ku, eh ngak maya doang sih ada juga sih bambang, joko, tuti, wati, mohon maap banget, gw ngak bisa pake YM, fs lage nih....hiks :(

8 comments:

Bunda Raihan said...

pantes g liat keyboard lo pada grepelan...haiyah..segitu keselnya ampe semua di gigitin

kesel apa laper...hehehe

betz said...

Film yang aneh.....

Yulia said...

Bwakakakakkkkk..itu yg mo di gigit apaan?? Coba kalo ngomong yg jelas yak..kekekekekk..

Dasar..dasar..konyol lu..wakakakakk..wah gak bs brenti ngakaknya..harus di sumbat apaa ya? Itukah? yg mo elo gigit..*ngibrit pontang panting*

Iman N said...

kakakak..kesel emang mesti di keluarin gitu daripada ditahan ntar keluarnya di tempat yg laen lagi...qqqqq

dian mercury said...

north country asyik ya ? mau beli ah dvdnya. belom nonton. eh setuju...pilm festival boring. kecuali forrest gump hihihi

Yuli said...

dahlia, mo permen orang-orangan gak? *kremus, kremus, kremus*

dahlia said...

# bundaraihan

sebenernya seh LUAPEEEEEERRR.....

# betz

iyah....gw ajah jombloh gene ajah, masih lom ANEH....
IYA kan ?!!!!

# Yulia

woy...jangan ngibriiit !!!!

# iman n

Iyalah , elo mah bisa keluar tempat laen !!
NAH GW GIMANA, HAH !!!

# dian naulita

FOrest GUmp...gw pernah dibilang percis kayak tokoh itu, hiks

# yuli

manah...gw dah ngak tahan, eh tapi
permennya yang GI-JOE yah...hehehehehe

Anonymous said...

best regards, nice info » » »