Wednesday, April 12, 2006

Berbagi Suwami Apa Poligami

Tadi pagi diperjalanan menuju ke kantor eh salah menuju ke medan perang hehehehehhe gw sms ama temen-blog-gw yang cuantik dan manis tapi jangan dibuka blognya percuma dia dah hiatus.

sms dikirim
To: +62813220*****
Hey, td mlm elo nelp gw ya? sori td mlm emakgw lagi pengen makan bakso,
gw keluar rmh ngak bawa Hp. Eh ke jkt ajak pritha juga yah, biar gw kenyang :b

sms diterima
From: +62813220*****
gw nga bisa tidur gapararuguh gt. krn gw lg melihat kesetiaan ariskita
tentang rumah maya gw. Gw minta tolong dia bikin link & betulin jam


sms diterima
From: +62813220*****
pasword+username (fs, YM & dll) gw kembar & dia tau itu. Mungkinkah dia ngapa2in?
serasa lg diprkosa

sms dikirim
To: +62813220*****
aku cemburu, aku mau diprkosa :D tp gw percaya kok ama ariskita.
eyalaa bener2 bini tua teladan bgt gw. Eh dah apruv testis gw?

sms diterima
From: +62813220*****
udah dong thax yah. i trust ariskita tp gatau liat aja nanti yah

sms dikirim
To: +62813220*****
eh url prita apa ?

sms diterima
From: +62813220*****
pritakhalida.blogdrive.com gw deh yg rquest ke dia tp setau gw mah dia sring PP jkt-bdg
dlm rangka skripsi (survy di perpus manaa gt) Gw OL hari ini, ntar chatt yak!

sms dikirm
To: +62813220*****
okay...muach muach muach. Nahloh napa jadi kena sopir angkot !!! :b


Dibalik layar kejadian pas gw pulang dari bakmi-golek, acara nyenengin emakgw yang pengen banget makan bakso. Gw liat hp ada telpon masuk yang ngak keangkat ( miscall ), ternyata dari iin-blog. Bukannya gw nelpon iin, malah nelpon ariskita.

Pijit "Call contact" cari alpabhet A dapet - ariskita- trus pijit yes. Ya ampyun neh anak NSP-nya lagu GIGI yang baru , ituloh. yang liriknya gini.

aku gigi, mulut rumahku, aku harus disikat setiap hari...
sesudah makan dan sebelum tidur...

hihihihihi kang armand pissss eh salah perdamaian kikikikikikikik

Pembicaraan ditelpon dengan ariskita, yang mayan 17 menit 20 detik, catet yah, ris pake HP, bayar loh tagihan gw !!!!

gw : woooy, masih di kantor yah lo.
ariskita : ngak , dah nyampe rumah
gw : eh td iin, bini muda nelpon gw. gw keluar rmh trus lupa bawa hp. pasti dia telpon elo deh
ariskita : iya, dong
gw : aku cemburu....huach...hihihihi
ariskita : tadi pas dikantor, dia nelpon gw. trus kasih tau rumah-maya yang baru nya dong.
gw : waaa makin cemburu saja neh, diri ku
ariskita : malah dia ngasih pasword ama id-nya. wah gw jadi tersandung hihhhihihi
gw : eh ris, jangan lupa loh, luanging waktu dan dolang yang pastinya tanggal 27, 28,29 april nanti. elo akan dapet kado istimewa deh dari gw
ariskita : apaan ?
gw : rahasia dong...
ariskita :....
gw : wah payah loh, tau aja, gw ngak tahan rahasiaan ama elo. ituloh gw ngundang iin ke jkt trus nginep di rmh gw. dan ngak tanggung tanggung , rencananya gw mo minta iin ajak phitha juga.
ariskita : waaaa....gw mesti ke GYM neh, buat bentuk body. Biar perut gw six-pack.
gw : hahahahahahaha skalian ke salon
ariskita : gw makin grogi ajah, elo bener bener bini tua yang sangat teladan
gw : yoi dong, dahlia....
ariskita : eh ngomong ngomong, napa gw serasa di poligami-in ama elo yah. Bukannya elo yang gw poli-in.
Gw : hahahahahaha iya juga yah...napa gw yang atur giliran, wah wah untung aja gw cewe, klo aja cowo. Pak PUSPO bisa kalah saing ama gw. hehehehehe


Barusan ajah, slagi gw ngetik postingan ini, sicantikdanmanis , YM gw trus ngasih alamat rumah-maya teranyar http://iinsyaiful.blogspirit.com.

9 comments:

bini muda said...

ampun deh gue..kaget dah *shoked* tp sambutanmuh ini sungguh tak terkatakan

Lanthz said...

cm mo koment ma judulnya doank.. berbagi suwami ama poligami.. kayanya sama aja deh.. asal, suaminya jangan dibagi2 mending di tambah ato dikalikan [halah.. poesing ndiri] hihihihi

mnx said...

wakqkqkq...

mbak..lo gilingan banget yee..paling bisa deh lo ^_^

btw, anyway, busway..mang lo ikhlas di poligami, wakqkqkq..

dahlia said...

u/ bini muda
hehehehehe welcome " new kid on the blog"

u/ wulan
boleh juga usul, wulan, sedang gw pikirkan....

u/ mnx
ikhlas aja, ituh tergantung pakde nya MNX
hihhihihi sapa yah pakde-nya ???

suami poligami said...

whatz??? isi telpon2an gue juga elu posting dasar istri tuwir...aaaaa
ntar elo mao gue cerein kalo anak kita udah 4. kaya nia paramitha

Anonymous said...

hohoho ternyataaaaaaa.. :P
untung saya selingkuhna ama suami org hahaha

_ShOFa_

dian mercury said...

si dahlia. rajin amat nulis no hp ? khan rumit tuh, dah ? lol berkali kali pulak hehehe

pritha said...

Duduhh rumpiin gue gak bilang2 niyh...

dahlia said...

# suami poligami
ya...nagk abang ray sahetapi , ya..ngak bang gusti randa..
dah punya anak 4 dicerein..
ck..ck..ck..

#shofa
wah...ini bukan gw yg ngajarin LOH

# dian decante
kopi paste doang..:p

# prita
hehehehe iyah neh , pritha. ikut ke sini yah