Monday, April 03, 2006

Aku dan COW , Suka COW

Penyakit susah tidur gw, bener bener gilaaaa. Padahalkan gw doyannya tuh tidur ama makan. Kok nih mata ama otak ngak sinkron. Beteeeeee.Inilah gara gara doeloe demennya ngopiiii mulu. Nah skarang tau rasa deh gw hiks.

Dah pilem DVD dirumah, tinggal film horor- filem LAKI- ama filem ANEH, uhuk uhuk uhuk. Cuba ya...klo dah punya "temen tidur" mayan kan "gerilya" yang halal kekekekekekek.

Ngomong ngomong temen tidur, nah gw ada cerita neh, tentang temen kencan gw ditempat tidur. Awal mulanya sih, gw tuh punya impian pengeeeen banget cowo yang katanya, tinggal di ausi , australia itu tuh. Nah karna susah benget ngewujutinnya, gw ganti ajah deh tuh COWo jadi SAPI. Nah loh...tega ngak tega deh. Abis ini semua telah melalui research dan pencarian di google, ternyata daging yang enak tuh di dunia ada dua. Barcelona dan Australia, knapa ? karna sapi sapinya ngak stres, dibebaskan hidup di padang rumput yang luaaaaaaas. Jadilah daging sapi kedua negara itu enak. huuush jadi promosi daging.

Tapi apa mo dikata daging ausi emang enak kok kekekekekekek, eh lom pernah kunyah seh, cuman di endus endus doang huwahahahahaha dooh gw jadi mo ketawa yang beneran neh wakakakakakakakakak. Buat ngilangin kangen eyalaaa, maksudnya biar serasa meluk cowo made in ausi, jadilah gw Si pecinta sapi. Wah gw layak dapet KALPATARU, eh masih ada ngak yah tuh penghargaan. Doeloe banget deh.

Nih dia sapi ML, emang agak brengsek neh sapi, buat gw pengen ajah. Tadinya cuman boneka sapi doang yang nemenin tidur gw, mayan deh wanginya uuuuuuhhh semerbak bau JIGONG gw huhuhuhuhu.

Kalo bantalnya biasa buat ganjel di jok, cuman skarang dah dibuang ama adekgwygngambek. Kalo bantalnya sih ngak bau JIGONG, sumpriiiit, ngak loh !!!
Cuman agak lengket doang, suka ngak tahan pas kalo lom ketemu toilet, eeeeh cipirit deh wakakakakakakak

Tapi itu doeloe, karna sejak emakgw demen nonton DVD di kamar gw pas gw lom pulang, nah tuh sapi beserta bantalnya di masukin laundry sekalian di kasih "menyan" biar ngak dateng lagi bau bau ANEHnya.

Karna boneka ngak mungkin gw bawa ke kantor, gila aja, apa kata orang sapi nge-bajak sapi!!! Buat ngilangin kangen yang mendalem dan ngak jelas tujuan mo kemana, gw tarolah frame dan miniatur sapi BEOL.
Ini miniatur sapi BEOL, sempet ilang tau kemana, eh pas kamar gw diobrak abrik ama tukang, ketemu deh. Dengan kondisi yang sangat mengenaskan, dah ilang bentol itemnya trus e'e-nya dah beleyakan keluar. Yang paling ngak tega, PANTATnya ooooh no sobek. Ini pasti gara gara temen temen gw suka iseng, melakukan "aborsi" tanpa persetujuan gw.

Waktu ini miniatur "masih" di meja kantor, iyah "masih ", karna gw kena razia 5-S, ituloh kebiasaan orang jepun yang baik banget diterapin di negara dia tapi ngak cocok kalo di meja gw hehehehehe jadilah semua miniatur sinchan, dragon-bol, bart-simpsons kena seiri-seiso-syeton ni rojim hahahahaha . Balik cerita "aborsi", temen kantor gw yang usil itu, penasaran ama isi e'e-nya si sapi, akhir dilakukan lah pembedahan, penyedotan, penarikan secara paksa plok keluar deh tuh e'e-nya, yang persis banget kayak sapi tapi warnanya pink ke coklatan geto.

kejadian itu, tanpa sepengatuhan gw lagi. Karna mereka tau, klo gw ke toilet pasti lama. Pas balik ke meja, kontan mao PINGSAN.

Gw : gila...siapa yang melakukan ini semua, aku tak sudi...
( gaya disinetron sinetron misteri INDO )
salahsatutemengwygusil : hehehehehe abis kita penasaran sih, day, isinya apa getu.
Gw : pokoknya balikin lagi, Bodo !
salahsatutemengwygusil : nah itulah masalahnya day, dah kita coba masukin trus kita dorong ngak bisa masuk juga.
Gw : bodooooo.....!
salahsatutemengwygusil : gimana dong ?
( sambil ngelirik temengwyangusil laennya )

Akhirnya mereka berhasil memasukan dengan bantuan 2 pulpen, 1 pinsil, ama 1 jangka. Sobek deh tuh PANTAT sapi.

Gw : Tega deh, elo. Coba kalo sapinya itu elo elo pada, mau gw tusuk tusuk pantat elo pake pinsil, pulpen ama jangka. HAH !!!!
paratemengwygusil : hihihihihihi...
( sambil ngeringis, mungkin lagi ngebayagin pantatnya gw ucuk ucuk )

Ohya tapi buat jum'at malem pas tanggal 31 Maret, gw jadi cepet pengen tidur. Gw juga bingung apa penyebab kok jadi mo BOBO cepet. Eh ternyata gw abis liat cowoidamankaumhawa di sctv, ngak tanggung tanggung, kena close-up dari samping kanan 2 kali, BO. Trus lom lagi pas dari depan, doooh gw jadi tereak tereak sendiri malem malem sambil nyebut

" ARIS....ARIS....I LOP YU...muach..muach...muach "



14 comments:

WeSy 'CiCi' said...

tidak ku sangka, tidak ku duga...ternyata mba' dahlia suka sapi. wakakakaka..... :D

Unknown said...

jadi ngebayangin beef steak:p

TaTa said...

wah kenalin dunk si aris sapa ??? gantengan aris apa si sapi hi hi **tega yah**. tapi klo bobo ma sapi kan enak klo mo minum susu tinggal minta ke sapi hi hi

Anonymous said...

waaa nama gue di explotasi....!!!
^&GHJ&^&T@Y&*(U

untunglah gue ngga ada hubungannya sama sekali ama tuh sapi...

coba bedanya gue ama sapi tu apa...
1. dari susu
2. dari ditusuk2
3. dari kepasrahan

Anonymous said...

sapinya, man! daku juga punyaaa.... uwaaaaa tapi ketinggalan di jogja. namanya cheowe (c-o-w) hahahhaaaa... aduh, jadi kangen....

Anonymous said...

wew..
beda jauh dunk sapi ama cowo di foto ituh..
hohoho untung saya lg g hbl baca blog ini :P

Nisa said...

WIII.. SAYA JUGA SUKA SAPI... I LOVE SAPI!!

Yulia said...

Idiiihhh..wakakakakakakak..gilaaaa..pantat sapi di tusuk2x..wakakakaakk..gila banged deh lo Li...hihihihihi..
Tusuk pake jangka?? bedarah donk bukannya enak..wakakakak..atiiittt la yauw..*ngacir sambil masih ngikik ala sapi kesakitan*

Innuendo said...

waaw bodynya...six pack!

Lilia said...

Akhirnya si Cowo made in aussie nongol di blog juga *wink*

Unknown said...

hihihihi... masa sapi suka sapi.. :D

BundaZidan&Syifa said...

sapi??
wah saingan ama Riani nih..
ntar deh pas pulang kubawain sapi dari sini .. lucu2 deh.. tapi ambil sendiri ke rumahku ya..

.n.a.n.a. said...

weeww... suka sapi juga tohh...
sayaammaa.. *peluk2 dahlia*
daku juga punay tuh yg sapi beol, tp gak pake bolong pantatnya loohh :P

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP voyeur Nude gay bareback Concerta informa renault master