Thursday, April 13, 2006

Gerebek PSK ataw DEMO ???? ( BO )

Bukan mo menyinggung perasaan sapa pun, khususnya menyinggung GUSTI randa dengan NIA paramitha. Apalagi mo menyinggung mbak MAYANG ama PAK mayang. Doooh ngak mungkin deh....Dan juga gw ngak niat mo mengulik misteri dibalik pernikahan GLEN ama DEWI sandra. Wow tentu tidak !!!!

Tapi kali ini, gw mo menempelkan adegan adegan tak senonoh, pake "H" bukan pake " B" yang direkam lewat camera hape, pada tanggal 5 APRIL 2006. Memang amat menyedihkan serta sedikit memalukan, karna gw kebetulan tergiring mengikuti demo ato apalah namanya, yang ngak terarah. Wajarlah ngak kearah, karna para pengikut tidak pake GT-MAN, jadinya ngak ke arah deh hehehehe. Daah ngaco, kali mo serius dulu.

Gw yang notabene demen banget yang membela kaum ter-ZOLIM-i, kali ini gw malu bangeeet. Sampe sampe gw ngumpet, dooooh mo ditaro dimana muka gw saat itu, karna benar benar DEMO yang ngak TERARAH.

Contohnya.
kesatu, kami tuh yang digiring, wong dah pulang kerja, ngak epeklah ma perusahaan.

kedua, jam pulang kerja??? emang ada orang di DPRD ato pemda ?!!!

ketiga, mo magrib loh ? gw aja yang ngak TOAT banget maluuuu geto loh. Magrib tuh waktunya bentar, trus demo ? !!!!!

keempat, wooooy!!! mana petisi yang mo dibawa ke tempat DPRD ato pemda

kelima, sapa neh.....penyelenggaranya? nyampe sana cuma main GAS motor, mana woooooy !!!!

Cukup menyedihkan, yang BEGO tambah BEGO, yang KAYA tambah NGEGOROK. ck..ck..ck.. INDONESIA ku INDONESIA ku.... ngak malu apa ama iklan SEMEN yang baru tuh, doooh gw aja yang orang BIASA BIASA ajah liat makara ato LOGO perusahaan di ceplok semen trus ganti HOLCIM sampe ngenes.

Tapi itulah KITA, klo dikasih kekuasaan suka makan sendiri, lupa ama sodara. Nah pas diambil ama mahluk asing, pada ketar ketir semua. Makanya jangan pada MARUK. Pas dikasih dikit baru deh RAPIH RAPIH.

18 comments:

slingkuh said...

gambar psknya gak jelas oii...

dahlia said...

# slingkuh
kan lagi ngumpet..hehehehe

Bunda Raihan said...

PSK nya gelap gitu
gak jelas jenis kelaminnya bo'

dahlia said...

# bunda raihan
itu kan gw huwaaa :((
gw kan masih CEWE tulen...bener KOK!!!

Bverly said...

asyiik demo :P

dahlia said...

#beverly
iya, neh,BEV...padahalkan enakan naek BEMO daripada DEMO

iin said...

rapih-rapih kan biar mantep coy

Luigi said...

Kok sempet2nya sih ikut grebekan PSK? ;) Kumaha damang? bulan depan aku mudik!

Salam hangat dari negeri si bau kelek...;)

dian mercury said...

trus abis digrebek, diapain ?? dipake ?

bkrazif said...

wew.. glen ama dewi sandra? waa kacau nih bener2 ketinggalan gosip di indo.. .. kekekke

Awan Diga Aristo said...

btw, yang didemo apanya?? psk-nya ato dprd-nya yang ngijinin ada lokalisasi?? gw ga ngerti... (bego banget kayanya gw...)
eh, iya, gambarnya ga jelas gitu ya... padahal gw berharap ada gambar-gambar yang nyerempet gitu deh :p

EreF said...

Emang, neh.. Mbok pasang wajah PSK tuh yang benerrrr.. Iso moto pake HP ora? Penataan cahaya bener2 dikolong standar. Belum lagi pose yg gak jelas.

Hehehehe... Emang dulu mahasyiwa kemane ajee?? Hari gini masih ikut demon??? :))

Anonymous said...

Psk? Mana..? Tak terlihat.. ataukah mataku yg bolor?

nadia said...

Psk? Mana..? Tak terlihat.. ataukah mataku yg bolor?

dahlia said...

# iin
buat elo , apa seh yang ngak :b

#luigi
waaa gw ngak tahan neh, mo nge-bau-in
keleknya bulan depan
hehehehehehehe

# dian decante
itulah masalahnya, NGAK....hiks

#bfrazik
wah kemana aja loh,
trus reza ama adjie dah cere, elo dah tau blom ?

# awan diga aristo
hihihihihi crita gw mang, lompat kek kancil.
gw lagi critain DEMO buruh yang mayan heboh, begetoooo

# eref
nah itulah masalahnya, gw kan hidup zaman pak harto, waktu kuliah.

mana ada DEMO...yang ada SANTAPAN NUSANTARA doang

# nadia
hayoooo, nadia kamu BOBO ajah, ngak boleh liat PSK-nya.
Ntar pengen lage :b

aris said...

ini ceritanya tentang apa ya?

Lanthz said...

PSknya yang disebelah mana? *lemot lagi **masih clingak clinguk.. hihihiii...

MnX said...

mbak ku yang gilingan berat...mana PSK-nya???

wakqkqkqkq...selalu memosting sesuatu yang aneh..hihihi..