Tuesday, May 23, 2006

ATOZ bawa ke emak Erot ! Tapi klo ke Lembang ??



Nah lo ini sebenernya mo gw tanyain ama penyelenggara training di sini. Kenapa yah, training ATOZ ( baca bulenya etos ) malahan dibawa ke Lembang? Bukannya kalo ATOZ mo digedein serta dipanjangin mah bawa ke emak EROT di Sukabumi hehehehe pisss HRDC :)))


Hari sabtu minggu kmaren gw diseret ama perusahaan, untuk ikut training etos kerja. Asiiiik liburan !!! Jalan jalan !!!! Trus gw bakalan mo kopdaran ama kelurahan Bandung !!! hehehehehe itu yang terpikir dalam otak jorok gw.ohya laporan kopdar ama kelurahan bandung...nanti ya..setelah posting ini.


Jadi gw nga sebersitpun terfikir mo jadi apa keluar dari training yang cukup sudah gw buat jadi kacau balau hahahahaha. Di training itu gw jadi peserta favorit. Yaaaaa selalu deh, apa sih yang nga kaporit kekekekekek. Padahal tuh training dah gw buat kacau brantakan, semua anggota training dah berhasil gw cuci otaknya ama pikiran pikiran jorok, koleksi gw hahahahahaha. Panitia tidak berdaya :)))

Coba review hasil training 2 hari di lembang ternyatah hahahahaha berat badan gw tambah 3 kilo. Muantap dah, tempat dingin napsu emang meningkat. karna ga mungkin menyalurkan napsu yang "itu" jadilah napsu makan yang gw geber. hehehehehe


6 comments:

hunter said...

pict. sesudah training menggiurkan juga ...nyam..nyam....

syafrina-siregar said...

..nelen ludah..
Yg punya pegangan dahsyat itu sapa ya?;-)

Bunda Raihan said...

lo mah kudunya training ke dukun cabul...hehehe

Yuli said...

tu sebelum dan sesudah training, bedanya di berat badan ato di expresi? qeqeqe.....

dian mercury said...

wah berarti gue harus ke lembang ya...biar naek 3 kilo. loe trainingnya kayak 3 tahun aja, bisa 3 kilo gitu hihihi..itu mah gue. 3 tahun makan constantly, nake 3 kilo

la-fitra said...

Aggghhhh itu kan bajunya yg ungu sesudah training baju gwwwwww!!! Sama persis plek! Kapan nyolongnya?!?!! hehehe