Wednesday, May 31, 2006

Dahlia dah INSAP ?!!!!

Insaplah wahai manusia
bila dirimu berdosa

......

uhuk...uhuk..hiks huwaaaaaaaaaaaaaa :((((((

Tau ngak sejak gempa di YOGYA sabtu, 27 Mei 2006 . Langsung tersadarlah diriku. Ternyata gw banyak salah. Gw banyak menyimpang. Getar pikiran langsung tercatat dalam hati

" gw harus cari cowo di mesjid ! " :))

" jangan cari cowo dugem ( duduk gemeter aka bajaj aka terminal ) !"

upss :(


Dari bisikan bisikan tersebut, ditengah sore , hari yang sama saat gempa itu terjadi, menjalarlah semangat perubahan ke kaki. Terus melangkah kaki ini ke mesjid Al Azhar kebayoran baru. hehehehe bukan gw namanya klo di sana kaga dapet cowo ganteng. wakakakakakakak

Hap...Hap....lalu di tangkap !
itu mah lagu buat anak anak, klo lagu orang dewasa khusus aliran gw dah ganti syair dong.

" ceklek..ceklek...lalu di foto "




Asiiiiik dapet deh, ternyata si ganteng ini dari gank JERuk-MANis. Aslinya Bukittinggi, sekarang lagi mau mulai hidup di Batam, alasannya sih biar deket ama bininya yang di S'pore.

Yang paling saiknya lage , pake istilah yulia :) ternyata lagi cari bini lagih yang asli Indonesia. oooooh aku jadi mauuuu eh malu. Kira kira mau ngak yah abang Boris Bekerpada kuh suit...suit...tapi keknya ogah deh klo di POLIGAMIin, aku kan egois wakakkakakak

Cepet Insap ya !!!!

14 comments:

Bradly said...

Lia,kamu cocok jadi isteri pak Iman...jgn nyari yang ganteng,ngak ada gunanya...paling paling kamu jadi isteri yang ke lima...ha..ha..

Bradly said...

Insap Lia! udah jangen jadi paparazi..jadi aje penjual jamu gendongan...ah.ah.bercanda Mbak..enak juga ke blog kamu. see you than.

Yulia said...

Ya ollooooo Dahliaaa..bwakakakakakakkkk..capek dah bibir gw ngakak mulu tiap kesini...dasaaaarrrrr konyoooolll!!

gila lu, kenalan yak??? wakkakaakakkk...success dah selanjutnya..eh tp dah punya anak-bini gak tuh die???

Hedi said...

udah sikat aja...hehehe

ajag said...

di mesjid suka ada yang ilang sendal loh...

shofa said...

ya ampyuuuuunnnnn..
capek gila deh..
jd pengen foto gebetan ih :P

Hannie said...

dahlia insappp?
wakakakakkk... kagak mungkiiiiiiinnnn!!!
wakakakakakkakkk...
*ketawa guling-guling*

JaF said...

BWAHAHA HA AHA AHAHAHAHAHAHAHAHA...

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!

sempet2nya motret...

dian mercury said...

kakakkkakk....astaga...ati2x hai para cowok. jd korban paparazzinya si dahlia.

kamu pindah2x masjid aja, cari lagi dimasjid laen.

TaTa Handono said...

Ha ha ha untung gw cewe coba klo cowo pasti jadi inceran paparazzinya dahlia .... itu kamera klo bisa ngomong pasti masuk infotainment degh ngebeberin sapa aja yg udah dia foto hahahaha

Nahria Medina Marzuki said...

Ya Allaaaah, si eneneeeeeengggg

Leo said...

Hehe makasih atas ucapannya...btw..situ punya co' gak....namanya juga usaha..boleh khan..?

WeSy 'CiCi' said...

subhanallah...mbak cintahku insyaf?!
ketemu andri pula. hehehe :D

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » »