Tuesday, May 09, 2006

BETY......Where Are you ? hiks :(((

Akhirnya ke'player'an gw kena juga ama 2 cowo, untung ganteng. Kalo ngak ?! ciuh..cuih...aku tak sudiiii. uhuuk ..uhuk..tega nya tega nya...mengapa begini....nahlo napa jadi mau nyanyi lagu dangdut, huwaaaa hiks.


Gila, serasa diperkosa di dunia maya. Woy maya, anak mana seh, loh ?!! Knapa gw jadi korban pemerkosaan gini.



Iya, gw emang JOMBLO ! gw ngak ngelak kok. Trus ngak laku ! its'okay. Tapi napa seh, elo bedua ngelakuin kayak gini.....!!!!



Bete !!!!!!!!!!!!!



Jadi begini critanya, gw kan memang paling demen jadi orang ketiga hehehehe tiga adalah angka favorit gw, bow. Nah jadilah gw selingkuhan sejati CINTAH ku. Yang dimana dia dah merid ama KECOAK wakakakakak.



Karna hubungan intim kami makin dalem kayak sumur. CINTAH ku itu, ngenalin gw ama cowo. Yang ngak kalah gantengnya ama CINTAH ku. hahahaha CINTAH ku sudah tidak kuat melayani NAPSU gw kali, kekekekek.



Terjadilah hubungan intim jarak jauh dengan telpon , email serta tehnologi penunjang hubungan intim kami. Tapi dalam perjalanan hubungan kami akhirnya gw tau, knapa CINTAH ku itu menyodorkan tuh, cowo ganteng.



"Karna CINTAH ku, ingin mendapatkan buku something dari cowo ganteng itu"



" WHAT ?!!! Jadi gw digadai ama buku ?!!!"



Bukan itu aja, ternyata smua pembicara, email, dan semua tersalin rapi dalam file CINTAH ku. Gw baru sadar, knapa email mereka kok, templetnya sama ya?! arrghh !!! Knapa gw jadi tau, jadi korban pemerkosaan. Ini pas tadi malem, gw baca sms dari CINTAH ku.



"....btw, seneng bgt neh....si lia ( ini pnggilan mesramu ya? ) dah mau ngocol ma kita....asiiik..."



"WHAT?!!!! Jadi slama ini, mereka bedua cuman mau ngerjain gw ?!!!"



" Tolooooooooooong !!!!! Gw diperkosa oleh 2 cowo ganteng !!"



Eits, tunggu dulu. Klo diperkosa secara fisik gw mah DOYAN malah mungkin gw kayak di restro padang TAMBUWAH CIYEK kikikikikik. mayan lah enyak enyak enyak. Tapi kali ini, pemerkosaan secara immateriil hiks...mana kerasa enyak nya hiks.



" PUASSSS lah mereka lagi ketawa ngakak !!!"



mmm...gw ngak boleh diam, pemerkosaan secara immateriil ini harus ada pembalasannya. Kalo gw kirim tukang pukul, gw yakin tuh tukang pukul akan penyok ama 2 cowo ganteng itu. Abis tuh 2 cowo, bodinya tuh peranakan RAMBO ama ARNOLD suwasanaseger. Jadi kalo gw kirim ginian, mreka bedua pasti menang.



Apa gw kirim, cewe cewe seksi, trus kasih kenikmatan duniawi dan memabukan. Setelah ngak sadar tuh 2 cowo ganteng, BULU KETEKnya di gunting plus cukur abis, biar hilang kejantanan nya. hehehehe.



Kayaknya keenakan tuh 2 cowo ganteng. Karna sebelum hilang kejantanannya. Mereka membuktikan kejantanannya kepada cewe cewe seksi itu. Rugi dong gw!! Gw dapet apa dong kekekekekek.



Ay tau ay tau, eh waktu masih kuliah dulu ada yang suka main di GYM- UI ngak ? Ituloh deket POLTEK, deket kos kos-an KUKUSAN , lebih jelasnya seberang lapangan bola UI.



Nah kalo ada yang masih inget, atao emang skarang masih suka nge-GYM disana, pasti kenal BETY. Ituloh yang jaga kantin, dibawah tangga mau naik ke GYM. Cowo MACHO tapi kayaknya doyannya ama COWO juga. Bahasa kasarnya sih BENCONG , bow, yuuuuk



Menurut gw, lebih baik, gw kirim dia buat 2 cowo ganteng itu. Biar mereka di perkosa ama BETY. Gw yakin, seumur hidup 2 cowo ganteng itu, akan terkaing kaing diperkosa lewat jalur belakang kakakakakakak.



" BETY ....Where are you ? Cepat laksanakan tugas, PERKOSA ke dua cowo ganteng ituh !!! "




PUASSSSSS gw, wakakakakakakak

16 comments:

Bunda RaRa said...

g yang pertama....horeee!

satu, dibelakang konspirasi kedua makhluk ganteng itu, ketahuilah, g otaknya hehehe
dua, kaburr ahhh

Anonymous said...

dindah.. dikauh salah menilaih
lagian.. namaku kok gak ada ditiga besar oiy... ketauan paslunya...

House of Covenant said...

waaa.. seru nih! Sapa, sapa yang ngejailin dirimu, ayo..ntar kita keroyokin :D

syafrina-siregar said...

Sabarlah...makhluk ganteng selalu bersama kita.
Eh, poto2 'seru' kita udah diambil?!Posting dong...itu kan judulnya juga berbagi suami...huahahah
Tp yg pake lingerie, jgn dipajang. Trus mana detail ceritamu ttg acara hari sabtu, malam minggu, sepanjang hari minggu?!

WeSy 'CiCi' said...

biasanya mbak dahlia jago-nya ngerjain orang. sekarang dia yang dikerjain. senjata makan tuan neh!!! huahahaa *ketawa guling2 mode on*

Anonymous said...

haah,,poliandri?

share ma gue juga napa?!!

Anonymous said...

kok pada nyukurin sih? kasian donk..dahlia kan sahabat kalian...dahlia juga istri pertama gue
mbok ya di berikan penenangan...

tapi bersyukurlah karena sudah pernah diperkosa orang ganteng...kalo gue belom pernah...

*ini prihatin apa ngiri???

TaTa said...

Dahlia sayang no matter what aku teteup padamu kok hahahaha.

Tup Tup said...

Kacian...

Cho said...

Kenapa gak mengendap-endap aja ke rumah mereka, cari jemuran, dan temukan kolor mereka yang lagi bergantung kayak kalong?

Taburi bubuk gatal! Dijamin mereka blingsatan, hahaha!

Iwok said...

Kamu ngomongin apa sih? hehehe

Anonymous said...

Wess... Si Bety msh ada aja tuh. Dia msh setia mjd penunggu Gym UI. Ksh mknan aja dia lgsg seneng tuh...aplg klo yg nagsih Mahasiswa yg guanteng... hahahaha...
Tp gitu2 dia berjasa tuh...:p

Innuendo said...

trus, udah dikerjain ama bety belom ? hwhahaha..jalur belakang mah exit only woi

Anonymous said...

Ganteng2x kentutnya bau..nyeboknya pake aer gak?? wakakakak..

Linda said...

buaya kok dikadalin seh :P

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read scrabble unscrambler Botox injection for fibromyalgia Champaign dentist flat hdtv lcd panel arizona alpine pine water bed capacity