Monday, May 29, 2006

Foto Gape hohoho Foto Gape

Eh masih inget postingan gw waktu ngambil foto
:) bosgwyangguantengbangetkutunggududamuh :)
nahloh puanjang amet barangnya ups salah namanya hehehehehe


Nah hari jum'at pas hari happy hour nampol abis ituh. Walopun lagi bokek teteup kita paksain buat ngumpul. Kitah ? yaps di tempat gw gawe ada namanya komunitas GOCENG. Ituloh kalo jajan ngak boleh lebih dari goceng. Tapi ada juga yang ngartiin Go ! kita Ngeceng ! Halaaaaa maksa. Tapi yang gw doyan ama komunitas ini, isinya brondong bow! nyam...nyam...darah muda kekekekekek


Balik ngomongin kegapean gw dalam memoto. Dengan modal cuek , caranya atur temen temen duduk depan tuh cowo ganteng tapi fokus tetep ama siganteng dan bodor , pas gw itung tu wa ga nah temen temen gw pada kabur dari depan kamera. Norak ! tapi asik hehehehe






Ceklek..dapet deh ! foto cowo inceran gw hehehehe namanya AGUNG. Hebatkan gw tau namanya. Bukannya gw tukang ramal mo ngalahain mamahloren. Tapi tuh cowo guanteng lupa lepas nametag-nya :)

17 comments:

Yulia said...

Dasar ganjen!! waakakaakkk..jd teringat masa gw liburan di Italy taun lalu..anaknye yg punya villa en camping disono guanteng banget..
Trus wkt di kolam renang (gw dah pake bikini warna kuning tokai.. tp kagak dilirik ma doski..kekekek)
Sangking keselnya gw poto die diem2x..en fokus gituw potonya..huehuehue..cakep bin ganteng..Maik ngakak liat gw kayak gak bersuami..ixixixixi

WeSy 'CiCi' said...

Bener...bener deh mbak yang atu neh!
gak pernah kehabisan akal *geleng2 kepala*

iin said...

waah tampan..selera anda sama dengan saya

Bradly said...

mbak,tolong gunakan bahasa indonesia....

It's just me said...

hehehe...baby face...my fave ;). sayang ku dah tuwak :P

Bunda Raihan said...

dahlia, lo diaduin komnasham loh, katanya dilarang ambil foto sembarangan...hehehe

TaTa Handono said...

Hahaha mbak besok2 ngelamar aja di infotainment jadi paparazzi kan lumayan tuh bayarannya hahahaha

pembaca setia said...

cewek abis :)

richie ricardo said...

wah... mirip gw tuh!

syafrina-siregar said...

Astaga....loe udah minta ijin ama tuh cowok majang potonya?!
Melanggar hak cipta tuh day...ntar loe dikawini paksa, baru tau!

JaF said...

Permisi.. saya Agung.. Mbak yang waktu itu makan mikrofon ya. Aduh saya ngefans banget sama mbak..

Kita janjian makan di Sogo yuk..

kekekekkk..

ebo said...

ck..ck.. ck blog mamarazzi rupanya.. *takjub sama postingan-postingannya yg ajaib*. Numpang lewat dulu yaah....

dian mercury said...

astaga..jadi paparazzi pulak dia hahhaa..kalo ketahuan si agung, bisa dituntut neh, naruk picnya di blog hehe..

r3brina said...

kok fotonya penampakan gitu..hehehe...
Kopdarnya kalau aku dah agak longgar ya... lagi ngejar setoran nih.
Aku gak punya nomor hpnya... kontak aku di r3brina@yahoo.com
Ciao

Bverly said...

dasar cewek..kalau lihat cowok ganteng..nalurinya keluar..hehehee

Anonymous said...

Best regards from NY! Suicide oxycontin dose didrex is highly addictive tamiflu prices Out of date topamax What offer did henry ford campaign for travel trailer slide pantry shelves gebraucht land rover Beemans blackjack or clove gum http://www.used-land-rover.info/land-rover-dealers-michigan.html forex trading land rover diesels parts

Anonymous said...

Excellent, love it! Lasik+michigan coleman camping stoves neurontin withdrawal Dodge dakota tire size pontiac sunfire bingo game tooth whitening online degree ionamin 15mg Sauna individuel Free fire wall protection and popup blocker online baccarat Bad experience liposuction under chin