Friday, May 26, 2006

Kelinci? Ngak TEGA !!!! Playboy ? Aku mau !!!



Busyeeet Dah ! Di balik kemanisan dan kecantikan dirikuh huahahahaha jangan pada muntah yah ! ( huweee kok gw enek ?!! kekekekek ).Ternyata gw punya sisi ngak TEGA ! Mampus dah ! Ada apa dengan gw ! Iya loh, pas iin aka bini muda ( BM ) kasih jadwal tour of Lembang-nya ada "Makan sate KELINCI ".

What?!! Kelinci yang lucu itu mau di sate ?!! OH NO..!! OH Good !! I'm Coming!! ...nah loh napa jadi Nyokep gini backing vocalnya !

gw : waa..jadwal nyate di skip ajah deh, bisa ngak langsung jadwal pemotoan ajah!
ficky : ???
BM : Ya sudah, kalo gitu langsung metik stroberi ajah !
gw : oke deh ! kita pemotoan di kebun stroberi
ficky : ?!!!!

gw yakin banget, ficky banyak minum susu murni tadi malem, jadi SUKA BENGONG getoh wakakakakakakak
Eh ternyata pas mo jalan ke kebon stroberi. Di Lembang jam 1 siang, hujan rintik rintik.
Ohya gw ama ficky dijemput ama iin, pake kretek loh. Eits jangan kepikir kita mo ngeROKOK ! Tapi itu istilah andong aka delman aka bendi di Lembang.

Karna hujan... metik stroberi BATAL! Tapi gw seneng banget bisa maen ke rumah iin. Disana ketemu ama mamahnya, kevin dan ferry. Ohya gw ketemu juga ama KOKOMnya iin juga loh ! Ntar deh gw tempelin videonya, ini gw lagi pisah pisahin dulu per momen!

Hujan di Lembang tuh, klo cuman rintik rintik, dijamin bakalan awet deh ! itu kata mamahnya iin loh ! Tapi emang bener, tuh Lembang bener bener sedih sekali mo gw tinggal. Karna gw mo ke bandung siang itu buat kopdar ama anak blogfam. hehehehe

Hujan tidak menghalangi kita bertiga buat kopdar ama blogfam kelurahan bandung. Kita tetep brangkat ! Di pertengahan jalan NAGA diperut gw memberontak. Huwaaa kacao luaaperrr banget neh!

Akhirnya kita putuskan buat turun di jalan trus makanlah itu yang namanya SATE PLAYBOY. Kenapa gw ganti nama PLAYBOY ? biar ilang rasa ngak tega ama kelinci yang lucu lucu itu. Dah hasilnya gw makan ampe 5 porsi hehehehe enyak kenyang bow !




19 comments:

iin said...

wekekekekeh..baca juga review gue, duhai Halimah yg malang :D

TaTa Handono said...

Horeee kedua....... pokoknya bikin ngiri jalan2 ke lembangnya

Yulia said...

Dahliaaa..perasaan gw kalo kemari ada makan2xnya teruss..ngiler abiz neh gw!! :D

Eh di Holland ada pasar malam besar..makanan yg elo tampilin disini bakalan berkibar di Pasar Malam ituw..gw besok kesana ah..mo sikat sate padang, sop buntut, pokoke kalu perut masih bs nampung gw babat semua..wakakakakk..

syafrina-siregar said...

Yaelaahh....kanibal juga loe...sesama kelinci jgn saling memakan:D

Mimin said...

udah lama gak ke Bandung, huhuhuhuhu...

Jeng Ungu said...

wihh... jadi ga tega makan klinci, tega makan manusia pleiboi?? =D

say, aku mao donk ikutan petik stroberi!!!!! *bodohnya si neng ungu, baru nyadar di bandung ada kebun stroberi*

yuk yuk mari kita kemon berdelman ke kebun

aris said...

untung gue bukan playboy, jadi gue bukan kanibal...tapi kelinci ya? kasian oiy...

dulu gue punya kelinci mati terus gara2 di embat kucing...

BundaZidan&Syifa said...

duh kok tega sih Day? :D

Indra Diky said...

hai, salam kenal yah

TaTa Handono said...

Pagiiii hiks teteup gk bisa ninggalin pesan di shout box...rese nih IT nge block lagi @$%#^@

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

weeqqq... ganas jg nih bini tua ama bini muda, playboy lima porsi lgs diembat.. ckckck hihih :P
dakyu 1 porsi playboy pun blom disantap :(

Bunda Raihan said...

pantes lo akhir2 ini rada aneh
gara2 darah kelinci...tuh perhatiin gigi lo mulai panjang depan dua tuh
kuping juga keknya mulai panjang..trus buntut,..dahlia ya oloh itu lo kok jadi ada BUNTUTNYA ?????

Anca Syah said...

Wahhh
Tega
Tega
Tega
Makan sate kelinci

ajag said...

gw quote nih:
OH NO..!! OH Good !! I'm Coming!!

kalimat itu kayanya keluar SETELAH makan sate kelinci ya?
hehehe

Hannie said...

a a a a a asssstagaaa a a a a
ngeliat gigi kelinci tuh kok malah mirip gigi drakuli pengisep darah yah!!!

jangan salah ixxx *ups! disensorrr*

ester said...

waksss, kangen deh ama sate kelincinya. Itu yang dipinggiran jalan tanjakan mo ke lembang kan? Iya tuh, enak banget.
Pertamanya sih kasian juga, tapi pas nyoba satu, enak euy... empuk.
gue sih nggak mau masuk ke dapurnya ngeliatin kelincinya dianiaya, kasian, bo!
tapi, hebat juga yah, 5 porsi abis yak? temen cwok gue yang jago makan, ditantangin 3 porsi kelenger tuh, hahaha...
eniwei, salam kenal yak...

Anonymous said...

Enjoyed a lot! »

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... Making out mature Budget air fare to liechtenstein National association natural bodybuilding federation Naked hardcore on pool table life fitness centers Diazepam valium vazepam drug information uses side effects Sex clubs in las vegas nv Bontril b purchase b my fioricet fioracet prescription wood hot water heater Legal malpractice baltimore Lead acid battery rebuilding Smoking+quit+line Japanse upskirts apartment rental belvadere illinois pregnant free belly porn pic

Kelinci Hias said...

Nice story. Just visit.