Thursday, May 04, 2006

Laporan KopDar, Hari Jum'at, 28 April 2006

Gw ngak boleh nyalahin ortu gw knapa jadi GILA ama KOPDAR. Trus ngak boleh juga nyalahin SBY-KALA, napa juga gw jadi punya bakat GAUL yang ngak jelas. Beginilah resikonya, klo dah terlanjur nulis di profile, gw demen ama KOPDAR ituloh Kopi Darat.

Klo pada perhatiin awal mula pergaulan di dunianya MAYA ini. Mungkin gw dikenal paling telat. Semua baru tau, sejak gw dicekal ama dunia NYATA. HUH !! Menyebalkan. Akhirnya dalam pencarian untuk menyalurkan bakat, gw dapet deh sarana baru yaitu DUNIA MAYA. Jeng..jeng..jeng..

Tapi yah, dasar gw ngak betah main di dunia maya, hampir smua yang pernah maen ke blog ini, dah brapa kali gw TODONG buat KOPDAR. Gilingan, BO. Mana ketehen gw ngobrol cuman lewat tulisan. Bisa bisa , klo dah mentok ngak dapet JODOH. Gw bisa minta dilamar ama mas PENTIUM. hihihihihihi

Terjadilah peristiwa KOPDAR dari hari Jum'at, Sabtu, Minggu , Senin dan kmaren Rabu. Ampuuun, gw bener bener telah mengalami origami eh itu nama kerajinan melipat jepang yah?! Itu tuh apa sih istilahnya kalo telah mencapai puncak kenikmatan * belaga bego mode on * kekekekekek

Nah critanya jum'at ama senin, gw ambil cuti. Yang sukur bosgwygganteng itu mau nandatanganin hihhihihi . Gw yakin dia kepaksa, karna kan
dia ngak mau jauh jauh dari gw. Takut kehilangan geto loh !

Temen gw SUSAN yang dah bebas dari penjara disini. Lagi ada libur seminggu sebelum OJT ke BANGKA BELITUNG. Karna slagi dia ada di Jakarta, abis dia tuh lagi ada pelatihan geto deh dari PLN. Biasalah pegawai BUMN baru. hihihihi

Kita buat rencana ketemuan deh, trus dia bilang mau makan bakso.Gw ambil lokasi di depan GRAMED- Matraman ajah, skalian mau mantaw penjualan bukunya NANA disana. Akhirnya bukan makan bakso doang, es podeng, rujak colek juga kita embat.

Ohya ada istri sahabat kecil, yang skarang dia lagi cari duit di negara yang barangnya GEDE GEDE , juga diajak, skalian mau ngelus ngelus perutnya yang lagi HAMIL hehehehe semoga calon bayi-nya jangan kayak TANTE dahlia yah ?!!




Slese ketawa ketiwi dan tebar pesona ama cowo cowo ganteng sekitar Matraman, tetep! Gw keluar dari barisan, mo jemput IIN di Gambir. Tapi karna gw dah itung itung masih ada waktu, balik pulang ajah, buat mandi serta pake kostum buat nge-BOR sodara sodara.

Dari rumah gw langsung ke Gambir, jemput IIN trus langsung caww ke PlaNgi. Nyampe sana, langsung ke lantai 3A. Buat minum sambil nunggu peserta JOGET Aaah..yang laen.




Ngak lama kemudian datenglah NEO, baru nyusul ARIS.
Kebetulan hari itu, ARIS ULTAh ke 26...oooh makin keliatan tuanya dirikuh. Jadilah kita ditraktir makan steak disana. Met ULTAh yah "Berbagi Suami " dan makasih traktiran-nya chayang.


Karna dah kenyang makan, kok penyanyi suara ke-5 lom, dateng yah. Eh gw telpon ajah RAMZ, ternyata dia dah nyampe lantai 6, INUL VISTA. Nah loh napa jadi elo sih yang nepsong kekekekek.


Ada sedikit kesalahan schedule, padahal gw kan dah buat rencana pas nyampe PlaNgi langsung nge-tek tempat KAROKE. Eh ternyata lupa.Dah penuh semua ROOM-nya. Jadilah kita nunggu dulu. Cuman emang kita berlima, penyanyi 2 DIVA dan 3 DIVO, kagak ada mate-nya. Selama nunggu ngakak ama gaya ampe pol.

Akhirnya kita dapet giliran juga. Karna dah ngak kuat ingin bertempur untuk mengadu BAKAT ancuuurrr abis. Slama NEO lagi belajar pengoperasian, RAMZ langsung nyanyi lagunya, nah loh gw lupa, liat ajah di sini. Abis RAMZ, lanjut ARIS, dan disusul gw dong hehehe trus NEO dan IIN.


Kita dapet 2 lagu tiap orang, eh gw nambah deng hehehehe. Abis gimana yah, suka ngak kuat seh, klo ngak pake goyang. Jadilah gw nge-BOR di PlaNgi.



Ngak nyangka dah jam setengah sebelas malem, akhirnya kita putuskan bersama, pulang grakkk.Selain gw takut berubah jadi UPIK abu, kan besok pagi jam 11, bakalan ada acara KOPDAR sambil bowling di Plasa Senayan. Bagaimana critanya tunggu dulu yah. Mo diaplot dulu potohnya.

23 comments:

Bunda Raihan said...

g yang pertama!!
mau rujaknya..................

MnX said...

tanteeee...walah, bis makan di bakso bang erik (depan gramed matraman) kok gak ajak2 dirikuh seeehhh...???

Jeng Ungu said...

hiks hiks pengen donk kopdarrrrrrrrr

rujaknya bikin ngiler, esnya juga bikin ngiler!!!

r3brina said...

hobbynya ibu satu ini Kopdar...hehehe... istilah kopdar ini aku tau karena dulu nyokap bokap pernah punya interkom...hehehe..

aris said...

pengen kopdar lagi...bareng iin (halah)

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

bia baca komen aris,
jd tersenyum2 gue.. (laaahhh apa coba??) :P

WeSy 'CiCi' said...

mau juga ah... mau apa coba?! hehehe.
gak jelas mo ngomong apa. yang penting ikutan nimbrung. hehehe :D

Yulia said...

Kopdaran teruuuzzz..awas lu yak kalo gw dateng gw cere talak tiga lu! kakakakakk..mau maen gila yah?? mau gemes2xan sama yg laen yah? bwakakakakkk..:D

la-fitra said...

Hahhh bude ini ternyata addicted to ngopi! Rggghhh selalu deh blog nya bikin gw blingsatan ngecessss...yah next time gw itutan deh pas misua gw ga di jkt gw daptariiinn yaaahhh!!!

danudoank said...

suer dah, kalo mampir ke sini, baca postingan kaga perlu kening berkerut2 yang bikin poseng, seru abis dah. mo sayah link, tapi ijin dulu ah, sapa tau dilarang :d

Nisa said...

Asik yah tuh kopdar. Di situ ada kopdar, di situ juga ada makanan. UDah lama kagak makan es podeng... hmmm.. kangen ;D

dian mercury said...

kalo kita kopdaran, bawak ketempat makanan enak juga yaaaa...
eh itu aku lempar tongkat.

disambut dg meriah yaaaa kakakkak...

TaTa Handono said...

Hiks...pokoknya Ngiri....Jeles...Ngiri...Jeles..lagi....hiks...
Klo ke pondok kelapa mo nyulik dahlia ah....

iin said...

asik ada yg jealous..aris, kita kopdar lagi yuk tanpa istri tua haha

bkrazif said...

rujak? waaa udah lama bgt gak makan.. terakhir tahun 2002 T___T jadi pengen makan lagi nihh

Rho Mayda said...

rame banget ya, cerita kopdarannyah. hmm... jadi pengin...

(perasaan, aku pernah mampir ke sini..., tapi bingung juga...)

ah, pa kabar mba dahlia?

linda said...

shoutboxnya kenapa mpok? mana laporan duetnya sama Dino??? dan hasil foto istri utk suamiku???

shofa said...

huhuhu nyesel ih g ikutan yg di istora..
gara2 ujan plus m3 yg lg error *sebel*

kopdar ber 2 aja yuk sist *loh*
hihihi

Anonymous said...

hai say.. ngapain shoutbox nya error.. hehe dahlia sihat??

teru_yun said...

hai say.. ngapain shoutbox nya error.. hehe dahlia sihat??

SuSaN said...

kopdar lagi yuk...gw mo pulang neh tgl 24...

sayang banget ngk bisa ikut bowling ma karokean, abis jadwalnya mepet ama persiapan mo ke bangka seh...

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Teen chelsea fuck Boston ma plastic surgeons Restaurants interior decoration Cartoon drawing of movie projectors Corporate finance law attorney Games tournaments games tournaments pay per click Boutros md lasik Need to get on myspace at school lasik and risk acne body natural stationery set South africa church leadership training centers 2005 Zyrtec swink colorado

Anonymous said...

Keep up the good work » »