Monday, May 15, 2006

Hamil ?!!! Sapa yang bertanggungjawab ?!!!

huwe...huwe...huwe...


Dooh gw kayak orang hamil aja, blakangan dalam seminggu ini. Makan bawaannya mual. Pada suwer loh, gw makannya ngak deket tong sampah ato di daerah bantar gebang. Trus Kalo abis makan langsung keringetan. Suwer ke suwer suwer loh, deket gw ngak ada kuntilanak ato gundoruwo. Mulut bawaannya pait, padahalkan gw manis loh hehehehehe. Tapi knapa badan gw kok lemes dan pucet banget sejak, senen minggu kmaren, ampe skarang seh, cuman masih mendingan, dikit.



HUH !!! Sakit emang ngak enak ...........


Untung ajah, banyak tenaga P3D ( Pertolongan Pertama Pada Dahlia ) dan cowo SIAGA ( SIap ngAk perlu viaGrA ), yang selalu siap membantu gw , kalo gw lemes ato dah ngomong mulai ngaco.


Tapi emang temen temen gw smuanya pada turunan ketan, masak pas gw dah mulai pucet ama dah ngak sadar. Pada nanya nomor TOGEL- lah . Ada juga yang nanya nomer PIN ATM . Trus yang aneh, ada yang nanya, nomer bra ama kancut gw. HAH !! moga moga tuh cowo, tapi pas gw melek dikit , kok kayaknya cewe, ampun gw masih normal. Jeng !


Busyeeeet !$#@!&%$# Tega teganya mereka ama gw. Tau ngak seh, klo di sinetron katro indonesia yang paling males nontonnya itu. Kalo ada cewe lagi ngak sadar, mbok yah di PERKOSA getoh !Ya...minimal grepe lah hehehe ngarep.

Bukan apa apa , pas sadar, kan mayan tuh tinggal nunjuk ajah, bosgwygguanteng , buat bertanggungjawab. Nah akhirnya gw jadi bisa melepaskan status JOMBLO gw deh.


HAHAHAHAHAHAHAHA huwek...huweeek...hiks :((

10 comments:

Jeng Ungu said...

moga2 cepet sembuh ya neng!! biar hiper lageh *tapi kayanya lg mual juga msi tetep hiper ya hehehe*

aris said...

dari pada grepe, saya lebih suka orange...

grepe = buah anggur?

Iwok said...

Dahlia ... nyebut li, nyebuuuuuut ...but ..but .. (ada echonya)
ado udahngomong ngaco gini, aku takut kamu kesambet euy. kesambet yg berbulu itu ya? hehehe

linda said...

cepet sembuh darling
bisa sakit juga ya tukang lenong satu ini :)
btw, jadi besuk gak? kapan???

dian mercury said...

dah sehat ?

Iman N said...

nulis blognya aja begini pasti lo masih kesambet deh, gw yakin...

Bverly said...

Semoga udah sehat

Anonymous said...

*gubrakz*
itu c bukan hamil tapi HBL :P
hihihi

_ShOFa_

Bunda Raihan said...

emang pake jari doang bisa hamil...hehehe

syafrina-siregar said...

Mbak Dini, jari doang emang nggak, lah ini sampe 5 jari nyungsep sampe ke siku gitu lho....huah!hahahaha