Thursday, June 15, 2006

Buangan SIDI dari NANA

Dari kmaren pagi tuh, gw ngarepin sms nyasar, yaaa kalo kalo ajah, ada cowo guanteng yang salah pencet, trus nyasar ke gw bilang I LOVE YOU kek, I MISS YOU kek paling banter Will YOU MARRY ME ...piuhhhh..ngarep

Eh Ternyata hp berdenyut juga , hehehe abis enak sih dienyut enyut ama hape.

From : Nana +6281270*****
sidinya dah nyampe ?

Eyalaaa ternyata bukan cut memey doang yang suka ngumpetin skalian nyolong kolor. Eh ternyata Nana juga ck..ck..ck..Trus nyambit sidi pake TiKi lagi. Huahaha hare gene mo nyamber cowo pake nyolong sidi, woyy kuno..aaah!!

Pas gw buka kiriman dari BATAM, isinya foto foto pas KAROKEAN, di inul vista, selasa 6 juni 2006. Nah loh, bukannya gosipnya mau ada tsunami ato gempa??? Yaps, smuatelah tertipu dengan sms, email dan lain sebagainya. Sebenernya tuh, gw ama nana mau meng-GEMPA kan PlaNgi kekekekek






7 comments:

Anonymous said...

Wakakakakaakakakkk..repot banged dah lu Li..dasar!
Awas lu kalo gua dateng kagak di nyanyiin!!! :D

Bunda RaRa said...

om kriwul imut hehehe

indahjuli said...

dasar...kerokan mulu :)
makanya kawin biar gak kerokan :D

syafrina-siregar said...

"kenikmatan" itu belum seberapa, Day.....andai kau tau apa yang telah terjadi saat Aris mengantarku ke hotel...ooohhh...aahh...uuuhhh....iiihhh.....eh?

Innuendo said...

nanti aku suurh iki sms. mau cowok ganteng khan ? tapi jarang mandi.

ah dah lama gak karaoke...

.n.a.n.a. said...

kerokan molo si mbak..
makanya cari yg bisa meluk biar gak kerokan mulu hihihihi...

Iwok said...

Awas kalo gw ke jakarta ngga dikerok? lah?