Tuesday, June 06, 2006

Kejar Daku Kau Ku Tangkap

Eh ternyata emang bener yah, klo dah beken ato terkenal, apa ajah bisa di dapet ck..ck..ck.. bener bener godaaan bisa menghancurkan iman eh ga deng budi, joko, tono, bambang, parto hancur dah smua.


Selain para cowo cowo guanteng Seputar Indonesia telah menyantroni dirikuh. Eh ternyata kambing cowo, anjing cowo, badak cowo , kuda nil cowo kok juga jadi mencintai diri kuh juga huwaaaaaaaa susah ternyata kalo banyak yang mencintai.


Jadi wajarlah klo Tamara Blessinky, Elsa Nasution, Nia Paramitha itu pada kena kasus CERE. Ya...gila aje godaan para cowo cowo guanteng disekitar meraka, ga ku ku BIMA ..jreng jreng ...miaw miaw..



Tau ngak kenapa gw bilang gitu. Ini terbukti waktu kopdar bowling bulanan anak blogfam, sabtu kmaren. Kebetulan yang dateng tuh cuman 8 orang, Mas TOM dan istri, trus mbak erfi ama swami, linda, nana, cici dan hani, ohya lupa peserta cilik Azqa juga ikyut.



Emang sih gw akuin diantara para peserta cuma gw aja yang keren, cantik, dan beken hehehehehe silahkan muntah !!! Selamet Jetpot !!! loh bener toh liat ajah !!! smua peserta ternyata dah pada punya pasangan. Nah cuman gw doang yang JOMBLO. Kan terbukti , bahwa gw tuh terlalu cantik, terlalu keren dan terlalu beken, jadinya para para cowo guanteng minder ama gw huahahahahaha alasan yang sangat menyenangkan diri sendiri wakakakakakak


Eh balik lagi crita di tempat bowling. jadi pas games pertama dimulay, gw tuh urutan kedua setelah mas TOM. Sebelum gw melempar bola, tuh bola hitam yang besar dan guede, bikin MUPENG ! Gw grepe grepe dan eleu elus sambil baca mantra. Dan hasilnya STRIKE !!! hahahaha gw ajah bengong kok bisa ya?!



Trus ada lagi yang aneh setiap mas TOM strike, kok scorenya ke gw ?!!! walaaa ada apa ini ??? Aku jadi tersandung .....eh tersanjung dan malu....ada apa gerangan dengan diri kuh, apa mesin penghitung juga jenis kelaminnya COWO wakakakakakakakak.

Eh pas game pertama mau abis, baru tau, knapa bisa STRIKE, ternyata dibalik pin pin itu, ada mas mas operator yang jaga. hahahahahaha ternyata dia baca SINDO kale ya...Karan para peserta tidak menyukai KEJAYAAN saat itu. Mau mulay games ke dua, kita pindah lintasan ajah. Bukan dahlia klo ga mulay rayuan dasssyatnya.

" Mas...mas.....dahlia pindah lintasan 21 looooh....aaaaahhh "


wakakakakakakak ternyata maen bowling tuh modalnya cuman satu punya suara seksi serak serak mendesah, bikin OOT mas operator ajah, dijamin STRIKE huahahahahahahahahaha

Ohya buat para pengemar kuh khusus nya para cowo cowo guanteng dan cewe cewe cantik yang seksi tapi wajib punya temen ato kaka cowoganteng. Nanti malem, hari selasa rencana kita mau kopdar KAROKE loh. Jadi pada dateng yah, di inul vista Plasa Semanggi, tapi kita ngupil dulu trus baru sentil deh upilnya hahahahaha ga deng. Ngumpulnya di foodcourt COSMO lantai 3A jam 6 sore lebih 30 menit.

8 comments:

Bunda Raihan said...

ya? ama vq ga jadi dong?

aris said...

wah bagaimana caranya jemput nana tanpa helm???

Anonymous said...

lah itu kok pake nyebut² penghuni ragunan seh????
btw, maapkan daku ya gak bisa ikutan kerokan. you kan tau jadwal I padet :P
hmmmm... mbak, seneng deh gw kemaren diajak ke rumahnya *again*

temennya Firman

shofa said...

congratz ya sist blogna dimuat di sindo :)
maab aq g bs dtg karaokean, kemlman bgt c huhuhu

Hannie said...

wakakakkakaaaa.... malu saya. dipoto bareng seleb :P

mbaaaaaaakkkk, jangan lupa diriku minta lagih potoh2 inih ama yang kemaren loh :D

*sori kalo malem sekarang udah full booked* hihiihiii... ngga deng, gue kliah soalnya :P jadi kaga bisa maen. mahab yah :)

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

disaat ini... daku sedang kerja mbak :((
jadi gak bisa ikut kerokan huhuhuhu...

dian mercury said...

jadi....sat lo lempar bolanya, itu semua pinnya di strike in ama dia ? kakkkakakk...3x strike, dapat bebek donk....

Leo said...

keren, cantik, dan beken...masih kurang tuh..co'nya cool, gagah, dan terkenal..(*nunjuk diri)...