Wednesday, June 07, 2006

Gw bukan Samsons tapi Dahlia



Eh ada kejadian aneh, tadi pagi brangkat ngantor. Sejak subuh kan hujan tuh, wuiiih dingin enaknya kalo ada LAKI bisa peluk pelukan trus ngak ngator deh tapi masuk ngatong wakakakakak gw dapet istilah baru dadakan.

Seperti biasa naek mikrolet tuh nyenengin, selain bisa gesek gesekan pehong ama cowoganteng sebelah kita. Trus bisa pura pura pegang pehong cowoganteng klo nge-rem mendadak ooooh memang sorga dunia LAKI GANTENG ituh.

Cuman tadi pagi tuh nyebelin banget, penumpangnya cuman anak es-em-pe , tenang lom gw masukin target kok kekekekekek. Trus kakek kakek satu orang dan ada sih, cowo ganteng tapi ama cewenya puiiiih !!! nga seru !!! dan cewe duduk di sebelah sopir.

Karna hujan. Biar makin menjiwai serta untuk mendukung suasana hati yang sedang merindukan COWO GUANTENG hiks kapan yah tuh menclok dijendela. Gw keluarin headphone GABAN , karna emang lumayan gede ukurannya hehehehe sesuai dengan selera gw yang BESAR BESAR wakakakakakak. Trus nyalain mp3 deh. Lagunya sangat menyentuh jiwa raga gw banget. Ituloh

Titik titik bunyi hujan diatas genting airnya turun tidakkkkkk....

Mendadak berhenti tuh lagu. Karna mikroletnya berhenti, weleh weleh ternyata mogok !!!! Pas belokan balik arah. Kaco mister cepe nya cuman sendiri. Mo dorong juga susah. Kan hujan !!!

Gw perhatiin antrian dah panjang, dari balik arah ama arah lurus. Nah loh napa cowo cowo yang di mikrolet diem aja? oke gw ngerti hujan, tapi kan?!!

Klakson dan tan tin tan tin dang dyut tan tin dang dyut . Musik di mp3 kok lagunya the cure FRIDAY I'm in LOVE jadi berubah jadi CICAK CICAK Di DINDING begene !!!!

Entah kekuatan dari mana, gw turun ajah dari mikrolet. Trus buka payung yang kebetulan masih basah, dengan gaya saat itu, gw pake sendal jepit pink payet payet ama celana gw gulung ke keatas. Inget loh celana panjang bukan kancut yang gw lipet. hahahahaha kancut panjang ???! boleh juga buat bisnis masa depan gw ! oke deh di catet dulu!

Dasyaat banget !!! gw dorong cuman pake tangan satu, kan tangan yang satunya lagi megang dan ngelus ngelus mas mas mister cepek hahahahahaha . ya ngak lah yang satu lagi megang payung dong.

ya...ya...gw tau kekuatan dari mana. Itu dari lagu di mp3 yang masuk ke kuping lewat headphone. Judulnya DORONG DONG. Lagunya gini nih.

Dorong dong breeeet
Dorong dong breeeeeet

wakakakakakak gw ngebayang banget kejadian tadi. Moga moga ajah dijalanan itu semua cowo ganteng lagi merem. Gila ajah, liat gw ancur tapi manis geto. Betis lupa di weks lage, kebayangkan tuh bulu bulu tajem pada tegang!


Abis mo gimana? Tadinya sih dah mau gw weks tapi..... gw ngak enaklah ama MARIAH CAREY yang baru dapet award kaki terindah. Ntar klo di-weks, gw lagi yang menang hahahahahahahahaha hiks.

Ohya karokean tadi malem ngak ada fotonya, cuman ada waktu ngupil di foodcourt ajah. Jadi mau crita bingung deh. Ngak ada barang bukti, ntar kaga percaya lage !

25 comments:

la-fitra said...

Insaplah wahai dahlia...kenapa cerita mu penuh dengan ke-edanan yang bikin gigi gw garing kering kerontang karena ga ngatup2 akibat nyengir kelamaan...eh beli buku nya sodara gw yah...liat blog gw deh...kalo bisa dateng ke acara launch nya....sodara gw itu bule (jelas donk gw bukan bule karena idung gw pesek, dia merit ma sepupu gw)...na sapa tau si bule itu punya temen2 aka cowok ganteng yang elo idam2kan itu...okeh bebeh?!?!

Bunda Raihan said...

dahliaa, toket lo di suntik ya ? ampe mumbul gitu
hehehehe

aris said...

nnnah gitu donk sekali2 mobil tuh elo dorong, jangan gue melulu...dasar women on top..sama aja ama bini muda.. gue kapan di atas nya???

ps: dinot saru ih...tp kalo beneran gimana ya?

danu said...

patutlah engkau mendapat julukan 'wanita gagah perkasa'... :d. laen kali kalo naek metro mini mogok mau ndorong juga gak?

Jane said...

Huahahahaha... eh.. sapa tau tuh.. lagi dorong dorong.. ntar ada yang ngajak audisi jadi montir montir cantik II.. wakaka.. ada ada aja lo..

-k- said...

sebenernya, ada cowok ganteng yang liatin lo waktu dorong mobil, tapi sayangnya, gak ada yang bener... :lol:

Luigi said...

Both samsons and Jeng Dahlia -sebenernya punya masing2 kekuatan tersendiri :D

Cerita entry kali ini buikin sayah cengengesan gak puguh! :D

Dahlia rocks!

linda said...

siapa yg bilang dikau samsons? yg bener tuh Xena lagi hehehhe

Bradly said...

lia.gue hampir tergoda,melihat tubuh mu,..tapi lihat wajah mu...mati segala segalanya....ha..ha...

ge said...

hihihi... memang beda,
kalo samsons kuat karena rambut di kepalanya
kalo dahlia kuat karena bulu di kakinya...

//kaburrrr

rara said...

hahahahahaha
*numpang ketawa*

Fida said...

hahahahah...vida numpang ketwa juga ahhh :))

Anonymous said...

Inquire up Our Master Prices at www.Pharmashack.com, The Unforgettable [b][url=http://www.pharmashack.com]Online Apothecary's [/url][/b] To [url=http://www.pharmashack.com]Buy Viagra[/url] Online ! You Can also Decide on Formal Deals When You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/cialis.html]Buy Cialis[/url] and When You You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/levitra.html]Buy Levitra[/url] Online. We Also Be subjected to a Mammoth Generic [url=http://www.pharmashack.com/en/item/phentermine.html]Phentermine[/url] In compensation Your Regimen ! We Manumit up Wax into [url=http://www.pharmashack.com/en/item/viagra.html]Viagra[/url] and Also [url=http://www.pharmashack.com/en/item/generic_viagra.html]Generic Viagra[/url] !

Anonymous said...

I read this forum since 2 weeks and now i have decided to register to share with you my ideas. [url=http://inglourious-seo.com]:)[/url]

Anonymous said...

Hi Guys,Just registered here and looking to have a great time. I am looking for the best cash gifting program out there in the internet. Can you guide me?

Below are some sites that I found and I am not sure how much they are going to help me.
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]join cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]best cash gifting program[/url]

Anonymous said...

You could easily be making money online in the undercover world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat training[/URL], Don’t feel silly if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses alternative or not-so-known methods to produce an income online.

Anonymous said...

Hi-ya all, wonderul website I find It vastly accommodating and it has helped me out tons
I hope to give something back and guide other users like this chat board has helped me

_________________
[url=http://iphoneusers.com]unlock iphone 3.1.3[/url]

Anonymous said...

Greetings i'm new to this. I came accross this message board I find It quite accessible & it has helped me out alot. I should be able to give something back & guide others like it has helped me.

Thanks a load, See Ya Around.

Anonymous said...

hey, anybody looking for so no strings fun based in the UK?

[URL=http://www.messabout.co.uk][B]adult dating[/B][/URL]

Anonymous said...

Finally the future of safe smoking is here! It looks, feels & tasts like a real cigarette but it's not a traditional cigarette. It's called an electronic cigarette People who already have experienced this amazing smokeless device are suprised by it's performance which contains No Tar,Ash,Odor or Secondhand Smoke.

[URL=http://www.electroniccig.com][B]electronic cig[/B][/URL]

Anonymous said...

Hello,
We are very pleased to announce the membership pre-registration drive of AllDayGiveaways.Com!
To kick off our membership drive, we are offering a no obligation 16gb WiFi iPad sweepstakes. It is free to enter - just pre-register at www.alldaygiveaways.com.

[URL=http://www.alldaygiveaways.com][B]prizes[/B][/URL]

Anonymous said...

Hey im fresh here. I came accross this site I have found It exceedingly accessible & its helped me so much. I should be able to contribute & support other people like it has helped me.

Thanks Everyone, See Ya Later.

Anonymous said...

Aloha im new to this, I came accross this chat board I find It absolutely helpful & it's helped me out tons. I should be able to contribute and aid others like its helped me.

Thank's, See Ya About.

Anonymous said...

Heya im new here. I came accross this chat board I find It incredibly helpful & its helped me loads. I should be able to give something back & support other users like it has helped me.

Cheers, Catch You Around.

Anonymous said...

Hello i am fresh here. I came accross this site I find It exceedingly accessible & it's helped me out so much. I should be able to contribute & support other users like its helped me.

Cheers, Catch You Around