Tuesday, June 13, 2006

Semua tentang Empet eh Empat

Waaah jujur gw kaga doyan ama angka 4 , selain plesetan dari kata empet, tanggung ajah ! Abis kaga ada setan-nya. Nahloh jadi ngomongin setan segala. hehehehe biasalah gw lebih tertantang kalo banyak godaannya.

Kan katanya kalo ganjil, yang pas bilangan ganjilnya tuh setannya. Begono loh...Tapi gw dah cukup ngumpulin setan setan hahahahaha maksudnya temen temen kuh yang tercintah kasih lemparan pe- er ginian. halaaa bahasa makin ngak jelas omongan gw.

Okeh deh pe er nya tuh begini. Tunggu !!! sekali lagi gw mo protes !!! pada ada yang kaga ngerti apa?!! ama kelemahan gw ! Itu tuh gw mana tau , bahasa bule uhuk uhuk hiks tega banget deh!!! tapi akan gw usahakan, SEMANGAT !!!

" 4 jobs you've had in your life, artinya 4 Pekerjaan yang pernah gw hidupin hehehe betul ga tuh artinya begitu."

pertama, tukang jualan DVD bajakan
kedua, tukang kredit handphone
ketiga, tukang jualan voucher pulsa
keempat, pedagang baju, pedagang celana, pedangan maenan anak2, pedagang maenan 'dewasa', pedagang wanita wanita belia hehehehe tapi gw ikyut serta didagangkan kok

" 4 Movies you could watch over and over, artinya 4 pilem yang elo tonton terus ampe beluber. "

pertama, Madagascar hohohoho gw ampe punya 4 keping tuh pilem. lucu buanget bener bener bikin gw ketawa trus klo nonton nih pilem.
kedua, Jerry Maguire, uhuk uhuk hiks film ini buat gw nangis mulu. Serasa mas TOM Cuih yang ngomong
Jerry ( mas-tom cuih ) : "I love you. You... complete me."

Dorothy ( dahlia ) : "Shut up. Just shut up. You had me at "hello."
langsung gw sosor dong , bibir mas tom cuih, muach..muach..sruppp clup siaallala lilili hihihihihi napa gw jadi napsu geneh.
ketiga, shall we dance, nah klo ini mah gw doyannya tuh, pilem perkumpulan PANTAT ngangkat w
akaakakakakak tau ngak seh klo gw nonton tuh pilem gw slow motion trus...ngak kuat liat PANTAT akang richard gere ama mpok jennifer lopez. Ampe skarang gw masih lom ketemu guru dansa uhuk uhuk hiks tega engkau, padahal gw ngak bakal nyetuh pantat elo kok kekekekekek
keempat, monster inc, hiks uhuk uhuk hiks, ini pilem dah berkali kali masih ajah gw nangis mulu, klo nonton, bener bener nampol banget.

" 4 TV shows you love(d) to watch, artinya 4 siaran tipi yang suka elo tonton."

pertama, liputan 6 pagi, sebenernya ngak ditonton deng, cuman denger ajah sayup sayup. Sambil mandi trus pake baju trus dandan, sampe cao ke kantor.
kedua, siaran subuh sctv, indosiar, tpi, trantv, rcti pokoknya gantian deh,. Abis mo nonton apalagi subuh subuh adanya gituan.
ketiga, KTM ( Komedi Tengah Malam ), woyyy jangan salahin gw dong, karna gw pas mo bobo trus nyalain tipi ya..pas pilem ginian.
keempat, KoNak ( Komedi Nakal ), sekali lagi uhuk uhuk hiks, gw dah menghindar adanya gituan di tipi lokal. TEGA banget tuh tipi biikin gw pengen ajah ! glekk...


"4 places you have lived, artinya 4 tempat kamu udah hidupin. hihihi jangan protes artinya!"

pertama, kamar gw, doooh gw jadi betah banget di kamar, klo koleksi DVD gw lagi seru seru versi gw.
kedua, kamar mandi, klo gw itung itung dari 24 jam, gw emang lama di WC loh. Biasalah cari inspirasi trus kalo kalo ajah masih ada yang jail taro CCTV di wc hehehe lumayan adegan syuur byurr gw lagi BEOL masuk kompinya om ROY SURYO tuh. kekekekekek
ketiga, Slipi, Dari umur enol ampe umur 11 gw tinggal di slipi pas depan taman komodo.
keempat, kalimalang. Nah ini lebih stategis lagi klo mo BEOL, wc terpanjang BOW. Ampe skarang gw tinggal disini.


"4 of your favorite foods, artinya 4 makanan kesukaan elo."

pertama, gado gado
kedua, ketoprak
ketiga, rujak
keempat, asinan
eh boleh nambah ngak yah...masih lom kenyang neh ?!!!!


"4 websites you visit daily *only when im online*, artinya 4 website yang sering elo kunjungin tiap hari , klo lagi onlen."

pertama, gw buka blog gw
kedua, gw buka blognya aris, hehehe suamikuh cintahkuh , buka blog bini muda, dinot secara bersamaan halaaa..
ketiga, gw buka blogfam
keempat, gw buka baju...eh salah dah napsu ajah bawaannya. Buka email kantor laaah. Kalo kalo ajah bosgwygganteng dah insap, trus mau ama gw. tetep ngarep !!!

"4 tagged , artinya ??? tunggu gw buka kamus dulu. Dooh ini apa lagi artinya? Bodo aah, artinya adalah 4 calon selingkuhan kamuh sapa hahahahahahaha"

pertama, om JAF, semoga sudi dikau meneruskannya. Ga dipaksa kok, pelan pelan ajah om, yang penting enak hahahahaha
kedua, om KRIWUL, karna dakuh telah memuaskan dirimuh saat malam kerokan tempo laluh. Skarang kau puaskan diri kuh yuhuuu klo ngak !! ngak gw pinjemin VIVID loh ! hahahahaha gw mulay pake anceman.
ketiga, mas IWOK, harus mau ya...ntar tanggal 1 juli akyuuu pake "si item" lagi deh. Biar mas senang, dahlia BUAS wakakakakakak
keempat, akang ifoeng, hehehehe slagi bini ama anak di bandung...kau layani permohonan kyuuu hihihihihi

eh masih boleh nambah ngak ya? nama nama selingkuhan kyuuu yuhuuu para temen kuh tercintah, dah PUAS loh pade !!! hehehehehe


13 comments:

Anonymous said...

katanya film paporit lo The truth about cat&dog..hueheuhe tapi yap bagus, mission accomplish! good job beb

dahlia said...

hehehehe elo seh !!! pake dibatesin empat bijih..

coba boleh lebih..
VIVID, MIYABI, NANA...lom gw sebut smua...

Tup Tup said...

Gue juga gak suka angka 4.. Gedung kantor gue gak ada lantai 4 nya.. Rumah gue aja gak ada lantai 4 nya..:)

Hannie said...

set dah!!! ngelemparnya ke cowok semua!!!

ketauan banget tu niat!!!! wakakakakaaaa....

Wina said...

Ya ampyun Dahlia.. lucuu banged.. sumpe deh cocoknya ada award khusus blog paling lucu, lo pastti juaranya

Anonymous said...

huahahahaha..
konyol bgt niy..
hihihi..

*towel2 mbak dahlia*
selingkuhanna sapa??

Innuendo said...

hahaha si empok. akhirnya bikin juga. udah bais woi

Innuendo said...

hahaha si empok. akhirnya bikin juga. udah basi woi

Diyan said...

kedua, Jerry Maguire, uhuk uhuk hiks film ini buat gw nangis mulu. Serasa mas TOM Cuih yang ngomong
Jerry ( mas-tom cuih ) : "I love you. You... complete me."
Dorothy ( dahlia ) : "Shut up. Just shut up. You had me at "hello."
langsung gw sosor dong , bibir mas tom cuih, muach..muach..sruppp clup siaallala lilili hihihihihi napa gw jadi napsu geneh.

-------------------

haheuaheuhauehu sosor teruuus :P tapi emang itu moment yang paling romantis di JM!! made me cry too..

Diyan said...

eh iyah.. lam kenal yak :D

Bunda RaRa said...

subhanallah, dahlia doyan kuliah subuh ...hehehe

Anonymous said...

Udah dibales tuh tawaran selingkuh.. eh lemparan tagnya hehehe

Ifoeng said...

Wuihh...jadi kandidat keempat calon selingkuhan... :-)
Ternyata ada juga yg mau selingkuh ama gue....jiakakakak...

(*sambil clingak-clinguk, ketahuan bini bisa berabe nihh....)