Thursday, June 08, 2006

Menclok Di Jendela....

Klo inget ama pe-er dari dian, trus gw dah diangkat jadi donlen nya fitra. Ama pemaksaan dari dini. Waaa gw jadi makin merasa bersalah pada diri muh para dewi cintah kuh...yuhuuu Itu tuh gw disuruh ngoprek tas kerja ato tas yang biasa gw bawa.

Mampus dah! Ketauan dong gw simpen "gituan" hehehehe kan biar hubungan aman. Maksudnya gw simpen kartu nama, nah klo mo berhubungan teman ato bisnis, gw ama dong?! Ngak perlu nyalin ato nanya2 lagi ID-nya hehehehehe ngelesnya berhasil aaaah lega!!!

Tapi kok gw mo ngoprek tempat tidur ya...selain kesannya seksi dan mengundang hasrat. Menurut emakgw tuh. Klo gw mo brangkat kerja ato keluar rumah, pasti suka ngomong gini.

" Kamu ngak sekalian ajah tuh isi kamar di taro ke tas"

Gw juga terinspirasi dari postingan duluuuu banget manusia yang bau kelek ini ama cowoyangsuangatguanteng hehehehe ga bisa buka link nya gw tepu !!!






Untungnya ada cowo guanteng yang mo bobo di tempat tidur gw. Cuman bundanya dah ketar ketir takut anaknya kaga bujangan lagi. hahahahahaaha hiks doooh kapan sih cowo guanteng itu menclok di jendela gw. Jendela kamar ngak di kunci kok hehehehe


Ini juga ada lagi, salah seorang korban kamar gw hihihihihi ya nga cewe ngak cowo. mo anak kecil anak gede. Kok ngak ada yang betah tidur bareng gw yah ?!!! huwaaaaaaa uhuk uhuk hiks

21 comments:

linda said...

ya olloh itu kamar menggambarkan dirimuh yg super duper ruame dan selalu penuh energi. eeeeh abang Firman tlp dirimuh gak semalem??? katanya dia mau tlp tuh

linda said...
This comment has been removed by a blog administrator.
linda said...
This comment has been removed by a blog administrator.
aris said...

ah waktu gue di geret masuk kamarmu kayanya ngga gini deh...

oh iya, waktu itu gelap dan hujan...

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

holoh holoh...
keqnya mang gini nih warna fav lo yaks :D
huaaa.. ada si mooo :D
gue mo bisik2 pake bahasa sapi ah.. nanyain lo klo lg tidur pake gaya apa :P

bini mude said...

haduuwwh..kangen pengen kesana lagi

Bunda Raihan said...

dahliaaaaaa....lo ituh...anak..gue...dahlia...anak gue...MASA LO JADIIN TARGET ....!!! :D

hosh hosh...ngos ngosan deh

WeSy 'CiCi' said...

kamarnya heboh, se-heboh orangnya.
ada benda warna kuning gak ya di kamarnya mbak dahlia?! *celingak-celinguk*. eh....itu...ada...boneka warna kuning. mau donk mbak. hehehe :D

~fitri~ said...

huahahaa, tisu basah tau sendiri buat ngapain. hahaha...duhhhhh!! lucu banget sih blog ini!! kenapa gue baru kesini sekarang ya?? hehehe, langsung daku link ya, boleh ya buk? taremakasehhh! :D

za said...

doh...tuh kasian banget muka Iin.... Biz loapain mba???? kok sampek tak berdaya seperti itu????

Hannie said...

ehhhh....
jadi waspada neh.. besok2 gue potoan sama mba dahlia bisa2 dibikin komik pula! hahahahhhh!!!

Yulia said...

Rame juga isi kamar elo Li..mereh temboknyeee..kagak silo tuh mata?? kekekekekk..

Eh mampir dunk ke gw..liat barang..seneng kan lo yg bulet2x dan besar2x..wakakakakkkk..

Jane said...

ampun... ternyata tuh kamar dibwat rame cuma bwat narik daon muda bwat bobo sama kamuuhh.. huaahahahahaha.. ktauan nihhh... huehuehuehue *evil mode*

dian mercury said...

gak ada isi tas, isi kamar pun jadi

dian mercury said...
This comment has been removed by a blog administrator.
joko said...

di kamar itu ilang perjaka gw ....

apa cih ... ?

may hendrawati said...

he he kamar yang seru, kaya blognya juga

salam kenal :)

w@hyu said...

Kamar yg bener2 nunjukin pemiliknya seorang cewek.
Nice Blog...

Salam kenal ya..!!

JaF said...

Hmm.. perasaan terakhir ke sini itu kamar nggak rapi begini deh..

hahahahahahaha.. (di delete tak timpuk bola bowling nya kriwul..)

ps: *serius mode on* Fungsi moderate di blognya di aktifin nape? Jadi kan nggak perlu di delete2 kalo ada komen yang norak dan usil *liat komen2 yang didelete di atas*
*serius mode off*

Iwok said...

Ada boneka Barney?? Duh, kok maenannya kayak anak gw aja Dahlia? hehehehe

2nd hand said...

tante iya... fotokuh ditaroh dimanah?