Friday, June 16, 2006

LADY IN RED

Sudah kita lupakan lemparan sidi-nya NANA, gw mao crita pelatihan pemadaman kebakaran Rabu, 14 Juni . Sempet puyeng juga waktu gw ditunjuk buat ketua tim evakuasi. Nahloh ????



Bukannya gw ngak mau, tapi gw keinget waktu masa kuliah dulu. Waaa sial banget deh ! Gw pernah diamanatin ama dosen KOMPUTASI, buat mengevakuasi temen2 kuliah gw, buat mindahin mereka dari gedung kuliah ke gedung matematik. Nah yang payahnya temen temen gw tuh, KAGA ADA YANG PERCAYA

gw : hey...kita kuliahnya pindah ke gedung matematik

t2kg : hehehehehehe dahlia mau ngerjain kita apalagi neh ?

gw : bener, kali bener! Tadi gw ketemu diparkiran. Nah dia ngasih tau ke gw !

t2kg : day...day..kaga mempan kita kita dikerjain.

gw : bener, sumprit !!! ( liatin muka sedih )

t2kg : hehehehe mo sumpah pocong juga gak ngaruh....hehehehehe

gw : ya udah, kalo gitu...HUH !!! ( sambil menitikan air mata IGUANA )

t2kg : deeee pura pura ngambek, neh gw bawain elo MENDOAN dari BALSEM

gw : asiiiik hehehehe gitu dong, makasih ya..

Karna dah ketemu makanan gretongan dan temen temen kuliah gw (t2kg) susah banget dievakuasi buat pindah ke gedung matematik, ya sudah, ngedeprok aja di lantai bareng cowo cowo GONJES. Seperti biasa cekakak cekikik dan lupa ama amanat dari dosen itu.

Ngak lama kemudian gw denger sayup sayup suara percakapan.

dosen : Bagaimana sih kalian sudah dibilang kuliahnya di matematik, masih di sini ajah?!!!

t2kg : eh..eh..maap pak..

dosen : dahlia sudah sampaikan pesen saya.

t2kg : ......

dosen : dahlia mana ?

t2kg : tuh !!! ( serempak nunjuk ke tempat gw ngedeprok )

dosen : Kamu tadi sampaikan pesan saya ?

gw : udah, Pak ! Tapi mereka ngak percaya

dosen : Nah, knapa kamu juga ikut duduk disini.

gw : ya....abis pada ngak ke sana, saya ikutan deh ...glekk ( kesek cabe rawit deh )

Inipun kejadian pas pelatihan Pemadam Kebakaran, tetep ajah, kaga ada yang BERES !!!! menyenangkan hehehehe



Tapi memang betul, dibalik ke KAGA BERESan pasti ada COWO Ganteng. hehehehehe ternyata bosgwyangguanteng kena snapshoot ama gw, ini ngak sengaja, pas kameranya mo gw klik off eh yang ke pijit malah take a picture.



Dapetlah momen yang TAK DAPAT KU LUPAKAN oooooh yessssss yipiii bosgwyangguanteng memandang kuh dengan penuh NAPSU eh penuh RINDU.


36 comments:

Bunda RaRa said...

hahaha..gak mungkiiiiiiiin...pasti dia lagi ngelirik gue ...

*kebetulan g dibelakang lo...wakakak!

dahlia said...

TIDAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!

oooooh.....

mimpi kuh jadi kenyataan

yiiiipiiii

bosgwyangguanteng ternyata juga suka lirik gw....

pertanda yang menyenangkan...hurayyy

dahlia said...

woyyyyyyyyyyyyy...



napa jadi pada ngaku ngaku di lirik ama bosgw HAH !

Bunda RaRa said...

o iya, wkt itu sebelahnya elu fiki ya?
g sebelah kanan, fiki sebelah kiri, yah fik yah?

Fida said...

hehehehe....lucu juga baca komentnya :)

Bunda RaRa said...

iya deh dia emang lagi ngelirik elu

*g yg nulis komen dibawah ancaman

dahlia said...

Vida...bantuin gw dong...
jangan percaya komen mereka

ya
ya
ya

hey jangan lah engkau smua mengaku ngaku...

bukti telah ADA

hahahahahaha aku berjaya !!!

dahlia said...

woyy Vq...

kurang kuat apalagi ?

pagi pagi gw dah enek ama muntah muntah
trus
tadi pas makan siang makan rujak

nah sekarang kok gw jadi pengen cari nama anak perempuan ...


hayoooo kurang kuat apa buktinya

dahlia said...

bunda raihan said :

iya deh dia emang lagi ngelirik elu

*g yg nulis komen dibawah ancaman


siiip..geto dong..

hayuuu cepet ke atas,
ambil mp3 nya.
Ngak jadi gw ceburin ke lantai bawah kok

kekekekekekeke

Pinkan.V said...

iya bener, cakeeeep....
*sluuuuurp*

Bunda RaRa said...

sip, bagus deh
sadar dong dahlia,..sadarrrr...
insap..insap..

insaplah wahai manusia..*halah

Anonymous said...

yoolooh baru dilirik udah mpe muntah2 segala yah?? Sampe ngidam?? Wah lirikan matamuu menarik hatii bangeeet hahaha...

Jay said...

lirikan maut sang raja minyak hehee..

sepertinya mba dahlia sedang all out attack alias strike forward..

semoga bos yang ganteng mengerti kata hatimu, SERBUUUUU!!

Bunda RaRa said...

setelah g perhatikan fotonya
dia bukan ngelirik tuuh
lagi nahan ee' kali hehehe

Anonymous said...

eh itu gerak2 ada isinya apa cuman muless kikiiii...waah bener2 gaswat dah latihan kebakaran malah buat foto2 kacau dunia hahaha...Kurang satu ya fotonya...manaa pose basah-basahan pake selang mobil pemadam kebakaran sapa tau dengan pose basah bosygganteng itu bukan cuma ngelirik tapi langsung ngajak ke penghulu heheheh

dahlia said...

gila ajah...bukannya diajak ke penghulu

tapi gw didaftarin buat cover playboy

jadi miss JULY

wakakakakakak

Bunda RaRa said...

dahlia, foto lo yg dibawah itu yg ama toa membuktikannya...huahahahahahaha...fiki EMANG DISEBELAH ELU..!!
bos ganteng lo, gelirik fiki...
maap yah day, g turut berduka cita hahahaha

Anonymous said...

Itu lirikaaaaannnn..kakakakakakk..bukannya nepsong malah bikin bulu kuduk bediri..kekekekek..makanya muntah2x loooo saking eneknya liat tuh mata! hiiiiihihihihi..*ngikik dengan suara melengking*..kuntilanak kali gw!!

WeSy 'CiCi' said...

loh...kok yang comment bunda raihan mulu?! cici ikutan juga ahhh. kekekekkk :D

mo comment apa ya?! halah, kok jadi bingung yaaa?!

Anonymous said...

ga di luar ga di dalem...gayanya banyak...diriku sampai kewalahan...

syafrina-siregar said...

Astaga...manis banget makhluk itu!
-ngelus dada-

Kenapa setiap kita karaoke, makhluk ini gak diajak sih?!Loe malah ngajak anak bawang kyk laki loe tuh...:-D
Sekalinya ngantar gue ke hotel, cuma berani nyampe lift doang, padahal kan dah diundang:"Antar aku ke kamar dong ah, Ris!" laki loe malah ngibrit langkah seribu dengan muka merah nahan hasyrat fifis.

Day, kenalin dong ama si ganteng. Yaaaa????Aku rela berbagi ranjang denganmu kok! hehehehe

Anonymous said...

BALSEM?? Anak UI Depok ya?

BTW, bosnya emang ganteng. Kayak Juwono Sudarsono yang menhan itu looh.. Udeeee... gebeeeeeettttt!!!!

:-)

Anonymous said...

Itu foto bener hasil jepretan
"tak disengaja"... meragukan sekali

Nanti saya tanyain ke "Sang Pakar Kita" deh, biar dicek 'metadata' nya hehehe

Anonymous said...

Ampun dehh.. posting latihan kebakaran masih aja sempet2nya ngelirik cowok.. si bos lagi.. btw.. tuh bos lo yang kiri apa kanaan nihh.. crush yahh.. cieehh..ayoo ayoo... nyatakan cintamu.. katakan cintaa.. katakan cinta.. *nyanyi nyanyi gak jelas*

Yovan A.S said...

yang pasti ga mungkin dia ngelirik gw...
secara toh dia ga kenal gw...
n gw masih normal dengan tetap setia melirik cewex-cewex...

jadi seandainya dia ngelirik gw...
akan gw tolak mentah-mentah lirikannya itu...

Fitra Irawan said...

heehhh, ini pada ribut2 sapa dilirik sapa....coba mana email bosganteng itu? biar gw forward in blog ini ke dia....sapa tau abis itu dia bisa naksir guwah....*lhooo kenapa gw jadi ikut2an rebutan?!?!*

Anonymous said...

hahahahaha.... dasar eduuuuaaaan...
itu bos nyadar yak di snapshot

nicegreen

Innuendo said...

kayak bundanya raihan neh...lady in red juga. kalo gue, lady in rain hwwhehe...

itu yg kanan kayak gue...kuyus

Fida said...

Heheheh...bener2 bos idaman ya??? lirikannya aja di rebutin :D

Anonymous said...

gubrakszzz
ya ampyuuuunnn..
centil binti narsis huhuhu

_ShOFa_

Anonymous said...

to nana: gile aja lu na...

ya jelas cuma ampe lift, kan waktu itu kita saling "ngacak2" di lift be-2. ya jelas...langsung ngibrit...soalnya pas ronde 3 berlalu, ada penampakan...

Iwok said...

Oh itu toh bosgwyangguanteng ituuuuuuuu ....

.n.a.n.a. said...

oh itu bosnyah??
kalah ganteng mbak ama bos gue...
kapan2 gue tunjukin deh ;;)

djafe said...

Wakaka.. si kakak nih gak update2.. btw.. udah.. gak sah susah susah cari cow.. cari om om getuu.. yang penting hidupnya kan terjamin.. huaahahaha

djafe said...
This comment has been removed by a blog administrator.
indigo wine said...

=D berbagai kecacatan terlihat bahkan di section comment begini... bwuehuahuehauheuahuea...

Gantengan yang di sebelah bos lu ah... ato gue berilusi??