Tuesday, May 02, 2006

REPIEWWW NOPELKUU..*dapet sms* MY TWO LOVERS



Eh pernah ngak suka ama cowo ,nah dia tuh kasih perhatian sih kasih, cuman ngak jelas batasannya ke mana ? Bete 'kan loh !

Trus pernah ngak, ngalamin . Dah anggep tuh cowo kayak abang , eh malahan dia mupeng abis! Trus memberanikan diri buat ngelamar. Nah loh !!

Arghhh!!! membingungkan bikin gemes aja, klo ngomongin dunia yang isinya "LOVE" melulu. Nah novel ini, menceritakan tentang Nena, bekerja di s'ngapor, cewe "semuanya ada" maksud gw sukses di karir, pinter, cantik trus mandiri. Tapi klo tentang CINTA, eiit tunggu dulu.

Nah yang paling gw suka adalah keputusan yang "TEPAT " yang dibuat oleh NENA sendiri. Karna gw yakin banget, orang yang pintar itu adalah Orang yang berani dan konsekuen dengan keputusannya sendiri. Walaupun itu agak tidak lazim dengan lingkungan kita. Tapi itulah hidup, kita harus memilih TOH !!!



Buku ini cocok banget buat yang suka chatting cari jodoh lewat internet, hehehe gara gara baca novel ini, makin giat menebar pesona lewat YM. Sampe sampe pulang kerja , gw jabanin tuh ke warnet, biar makin lancar penebaran CINTAH. kekekek

Eiits, di novel ini juga makin membuat gw YAKIN banget, klo setiap kita maen di YM, ICQ ato apalah, pasti yang doyan ngajak kencan tuh cowo ARAB , bo !!! Ngak KUAAAAAT !!!

Pokoknya sejak gw baca buku ini, gw jadi makin bertanya pada diri gw. Kapan ke s'ngapor? Siapa yang mo ngelamar gw? Plakkkkk makin ketampol !!!

Wooy pada beli deh novel ini, dijamin abis elo baca, bakalan bilang "Gila ...Gw Banget!" , selain critanya gw banget. Ada yang paling COOL, itu tuh ada komen gw loh di dalem novelnya Syafrina Siregar yang biasanya gw panggil dia NANA.



Ck...ck...ck...ngak nyangka geto loh !! Nana YM gw, trus ngasih kesempatan buat kasih komen di NOVEL keduanya ini. Ohya gw pernah ketemu NANA di common room, Bandung. pas acara JUMPA PENULIS BLOGFAM. Nah saat itulah hubungan kitah jadi TTM. hehehehehe

Eh hari rabu ini, pas pulang kerja gw mo ketemuan lagi LOH. Kebetulan dia ke jakarta lagi ada acara kantor dari hari rabu sampe jum'at. Nah pas sabtu sampe minggu, dia ada acara di istora senayan.

Nah buat menyambut TTM gw ini, tadi malem gw dah sms-in para TEAM kopdar, buat ketemuan di Hotel IBIS Tamarin, pulang kerja nanti. Kopdar sambil makan sate kambing, BO ! Ngak kuaaat !

Trus buat mengeluarkan segala hasrat KOPDAR gw . Hari sabtu nanti tanggal 6 Mei , ada rencana KOPDAR di ISTORA SENAYAN. Selain ada NANA, nanti juga dateng 2 penulis NOVEL yang doyan maen blog juga loh.

Pada dateng yach. Trus jangan lupa beli novel MY TWO LOVERS, kalo mo skalian mau tanda tangan penulisnya, dateng dong ke KOPDAR. Nah kalo mau tanda BIBIR dari gw, pas deket komen gw, juga boleh. Dateng yach !!!



14 comments:

Awan Diga Aristo said...

cepet amat ya apdetnya?? perasaan barusan baca soal nasi goreng, tau2 direfresh udah muncul tulisan baru... ckckckckck...

dahlia said...

# awan
hahahahaha ketauan deh, gw kagak ada kerjaan di sini
kekekekekek

Bunda RaRa said...

NGOMONG2 ITU SCANNYA
eh salah, kok tulisannya jadi pengin ya? salah hurup i ama e tuh

Anonymous said...

bener2 lagi angga ada kerjaan ya...penginnya ikut kopdar hari rabu, tapi ternyata ada demo juga. jadi takut. apa jadinya kalau istri2 gue kehilangan suaminya???

sabtu pengen juga tapi gue lembur

Anonymous said...

mmmmmm..judul novelnya Nana provokatif, gue jadi penasaran

where are my two lovers?

canda deng :P jadi penasaran kepingin baca maksudnya. besok beli ah (mudah2an duit mingguan gue nyisa)

Jeng Ungu said...

daku mao donk tanda bibir dikaw heheheeh *kalo gua ada ke jkt, gua bawa novelnya nana sambil nyatronin ke kantor loe yah*

Innuendo said...

mauuuuuu.....abis baca, buat gue ya

TaTa said...

hik hik hik.....gk bisa ikutannn

za said...

sabtu jadi ada lonch-nya mba Nana ya mbak??? ??

*manyun*

gw kan da kondangan sabtu minggu..... yah...

Yulia said...

Li..mau donk bukunya..:) Gw dah tanya juga ma Dini..ixixixi..Kayaknya oke banged ya?

Anonymous said...

ck..ck..ck..
dikau emang hebat!
tanda bibirnya jgn dihabiskan dong ;)

Anonymous said...

paragraf2 awal gw bersyukur, ternyata tante gw ini dah berkurangnya "gila"-nya..eh..pas paragraf 4 ke atas..huahahaha... kambuh lagi dia..

tanteeee..wah dirimu itu..benar2 membuat aku jet lag karena ketawa mlulu.. kqkqkqkq

Iwok said...

Dah, cap bibirnya mau dong. Kapan ya bisa ketemuan? siap2 bawa lipstik aja ya? hihihi

yaya said...

ada puisi gw lhoo di situ ;)